DaerahPolitik

Nasim Khan dan Dani Firsada Turun Gunung

3
×

Nasim Khan dan Dani Firsada Turun Gunung

Sebarkan artikel ini
Nasim Khan dan Dani Firsada Turun Gunung

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Nasim Khan caleg DPR RI dari PKB dan Dani Firsada SAB caleg DPRD Kabupaten Bondowoso melakukan sosialisasi bersama KPPU (Komisi Pengawas Persaingan Usaha) yang dihadiri konstituen dapil 4 (Maesan, Grujugan, Tamanan, Jambesari) di Kafe Bunga Pelita, Tamansari Sabtu (16/12/2023).

KPPU yang merupakan mitra dari Nasim Khan memberi wawasan kepada warga bondowoso terkait bahaya monopoli dalam sebuah usaha. “Jika ada praktek monopoli, maka masyarakat bisa lapor ke KPPU, ‘kata Romi perwakilan dari KPPU.

Sebab, KPPU menjalankan UU nomor 9 thn 1999. Praktik monopoli itu meliputi kartel minyak, retailer, dll. “Pengusaha tidak boleh mengatur harga, produksi, wilayah dll. Jika ditemukan oleh kppu maka bisa didenda Rp 1 miliar atau 50 persen dari keuntungan,’ katanya.

Sementara itu, Dani Firsada memperkenalkan dirinya sebagai caleg PKB dari dapil empat. Dani berharap warga memilih nya dalam pemilihan umum pebruari 2024.

Nasim Khan juga berharap warga bondowoso untuk memilih nasim Khan dan memenangkan Capres Cawapres AMIN. Nasim Khan menambahkan dari tiga kabupaten, yakni bondowoso, situbondo dan Banyuwangi punya hak pilih sekitar 2.100.000 orang. “Bondowoso dan Situbondo sekitar 1 juta. Dan, Banyuwangi sekitar 1,2 juta, ” Katanya.

Namun dari pengalaman sejarah, Banyuwangi punya enam anggota DPR RI sedangkan Bondowoso atau Situbondo punya satu wakil yakni Nasim Khan. Oleh sebab itu, nasim Khan berharap Bondowoso dan Situbondo punya anggota DPR RI asli bondowoso atau situbondo. (Eko/ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *