Cikarang Gempar!!! Ketum PSI Kaesang Pangarep Peduli Supir, Deklarasikan Stop Pungli

Cikarang Gempar!!! Ketum PSI Kaesang Pangarep Peduli Supir, Deklarasikan Stop Pungli
Dokumentasi: Ketum PSI Kaesang Pangarep bersama tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi dalam acara Deklarasi Stop Pungli di Mei Karta Lippo Cikarang, Kamis (21/12).

Cikarang Gempar!!! Ketum PSI Kaesang Pangarep Peduli Supir, Deklarasikan Stop Pungli


Bekasi – Jabar, KabarNusa24.com – Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh elemen masyarakat kabupaten Bekasi khususnya Cikarang dalam kesempatannya datang menghadiri undangan para sopir yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pengemudi Nusantara (FKPN )di Distrik II Meikarta, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada hari Kamis (21/12/2023)

Kehadiran Kaesang tersebut disambut dengan meriah oleh para ratusan sopir juga seluruh masyarakat kabupaten Bekasi khusunya Cikarang yang turut hadir dan dengan setia menunggu kedatangan putra dari Presiden RI.

Dengan didampingi Wamen ATR/BLN Rajajuli Antoni tiba di Distrik Meikarta sekitar pukul 17.00 WIB, langsung memberikan sambutan apresiasinya dihadapan ratusan sopir, dan masyarakat kabupaten Bekasi.

Cikarang Gempar!!! Ketum PSI Kaesang Pangarep Peduli Supir, Deklarasikan Stop Pungli
Dokumentasi: Kaesang Pangarep Ketum PSI, saat sampaikan sambutan Apresiasinya Dalam menghadiri acara Deklarasi Stop Pungli di Mei Karta Distrik II Lippo Cikarang, Kamis (21/12). (Foto: SRM/IMG).

“Saya sangat mengapresiasi atas sambutan yang luar biasa ini, dan khususnya kepada kedua orang yang mempelopori ‘Stop Pungli’ ini, demikian yang dapat saya sampaikan”. Kata Ketum PSI Kaesang Pangarep.

Deklarasi ” STOP PUNGLI” yang dihadiri oleh Tokoh Bekasi Munawar Fuad Ketua Organda Kabupaten Bekasi, H.Obing Fachruddin, H Yaman, Ketua FKPN, Ketua Rejo.

Deklarasi ” STOP PUNGLI” dengan penempelan stiker “STOP PUNGLI” dan penyerahan secara simbolis Handpone dan nomor telepon Satgas Anti Pungli yang langsung ditentukan percakapan pengaduan terkait pungli diatas panggung.

Muawar Fuad selaku Tokoh penggagas dan Caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia dalam acara tersebut menyampaikan “bahwa keluhan-keluhan dari para pengemudi yang bagi kita mereka adalah para pahlawan pejuang nafkah, pejuang Pendidkan yang mengantarkan masyarakat mereka ingin juga hidup tenang dan nyaman, karena itu terimakasih kepada asosiasi, organda Dishub juga pemerintah daerah yang berkenan mendukung semua acara, dan kita akan bersama- sama dengan Mas Kaesang Pengarep untuk berjuang terus melawan pungli untuk menciptakan Indonesia yang lebih bersih yang lebih baik,” ujar Munawar Fuad dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Organda Kabupaten Bekasi H.Obing Fachruddin menyampaikan “bahwa Kabupaten Bekasi adalah kota Industri secara nasional tingkat Asia Tenggara, DPC Organda Kabupaten Bekasi menyambut baik dengan program STOP PUNGLI karena kami dari organda masih banyak perlakuan- perlakuan yang tidak nyaman dari setiap jalur perlintasan jalan yang berkaitan dengan pungli”,terangnya.

“Untuk itu kita sangat berbahagia dengan adanya pemerkasa “STOP PUNGLI” dengan dibarengi jargon Kabupaten Bekasi “Semakin Berani”karena dalam kalimat disini ad kata “Berani jadi searah dengan jargon Kabupaten Bekasi, sehingga kita harapkan bisa memperingati biaya biaya operasional pengemudi di lapangan,inilah salahsatu gagasan yang sangat jitu terkait pungli yang marak dimana- mana,” cetus H.Obing Fachruddin.

H.Obing juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi gagasan ” STOP PUNGLI” yang selama ini hanya PSI yang dipimpin Mas Kaesang Pangarep yang baru menerima keluhan para pengemudi, tukas H.Obing Fachruddin.

Cikarang Gempar!!! Ketum PSI Kaesang Pangarep Peduli Supir, Deklarasikan Stop Pungli
Dokumentasi: pemasangan langsung stiker Stop Pungli di Mobil Truk, oleh Kaesang Pangarep (Foto: SRM/IMG).

Acara ditutup dengan pemasangan stiker labgsung Stop Pungli di mobil salah satu pengemudi (mobil Struk) oleh Kaesang Pangarep. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *