Selamat Ulang Tahun Buat Tabloid Cerdas yang Ke-12, Semakin Exsis dan Sukses 

Selamat Ulang Tahun Buat Tabloid Cerdas yang Ke-12, Semakin Exsis dan Sukses 

Kabarnusa24.com

Kota Cimahi // Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 12 Tabloid cerdas menggelar Do’a bersama dan memberikan Santunan kepada anak yatim-piatu, Do’a di pimpin langsung oleh K.H, MD. Ubaidillah A.B, berlangsung di pendopo DPRD kota Cimahi, Sabtu ( 23/12/2023).

Selamat Ulang Tahun Buat Tabloid Cerdas yang Ke-12, Semakin Exsis dan Sukses 

Pimpinan Redaksi Tabloid Cerda Sri Wahyudi mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang telah hadir dalam acara syukuran tabloid cerdas yang ke 12.

“Kegiatan ini bukan yang pertama namun setiap tahun kami belajar untuk berbagi kepada anak-anak yatim-piatu,”ucapannya.

Selamat Ulang Tahun Buat Tabloid Cerdas yang Ke-12, Semakin Exsis dan Sukses 

Sementara Penasehat Tabloid Cerdas, Ngatiyana mengatakan Tabloid Cerdas semakin maju, semakin jaya, tabloid cerdas adalah media yang independen yang memberikan semangat dan support selalu memberikan berita yang akurat yang tidak pernah di tutup-tutupi.

“Bagaimana membangun kota Cimahi melalui media, memberikan informasi yang baik untuk kemajuan Cimahi.

Menurut ngatiyana, jangan selalu memberitakan yang baik nya saja, kalau yang tidak baik tapi perlu di beritakan jangan ragu-ragu beritakan saja,” katanya.

Selamat Ulang Tahun Buat Tabloid Cerdas yang Ke-12, Semakin Exsis dan Sukses 

Dalam tausiyahnya K.H, MD. Ubaidillah A.B. tentang bersyukur. Syukur merupakan sifat mulia yang harus dimiliki tiap Muslim. Ada banyak ayat Al-Quran dan hadis tentang bersyukur yang diperintahkan oleh Allah dan Rasul-Nya.

Contoh perbuatan yang mencerminkan rasa bersyukur kita terhadap nikmat Allah antara lain :

1. Meningkatkan ibadah

Bersyukur dengan meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT sangatlah penting. Bagaimana tidak, Allah SWT sudah melimpahkan begitu banyak nikmat dan keberkahan dalam hidup kita, sudah sepantasnya kita mensyukuri semua itu dengan meningkatkan ibadah kita. Meningkatkan ibadah seperti sholat tepat waktu, sholat dengan khusyu’, tadarus Al Quran setiap selesai sholat, berzikir, berpuasa di bulan ramadhan seharusnya bisa kita lakukan.

2• Berbuat baik dengan sesama

Berbuat baik dengan sesama sangat lah baik untuk dilakukan karena bagian dari Ahklakul karimah dan sangat dianjurkan untuk dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu dalam lingkungan keluarga, lingkungan tempat tinggal, lingkungan sekolah ataupun lingkungan tempat bekerja.

3• Mencintai tubuh dan menjaga kesehatan

Mencintai tubuh dan menjaganya agar selalu sehat merupakan salah satu wujud dari rasa bersyukur kita kepada Allah SWT karena Allah SWT telah memberikan kita tubuh yang sehat, baik itu secara jasmani maupun rohani, tubuh dengan anggota badan yang sempurna. Rasa syukur juga bisa kita wujudkan dengan selalu memakan makanan yang halal dan sehat, tentunya dari rezeki yang halal.

4• Bersedekah

bersedekah atau menyisihkan sebagian harta yang kita miliki merupakan bagian dari mensyukuri atas nikmat rezeki yang telah Allah berikan kepada kita. Bersedekah tidak harus dilakukan dengan pemberian yang jumlahnya banyak, tetapi sedikit pun tidak apa asalkan ikhlas, tidak mengharap balasan ataupun pujian dari orang yang kita beri,” ucapannya.

( Red)**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *