Daerah  

Heboh, Pemasangan Baliho Caleg DPRD kabupaten Bekasi Di Seluruh Wilayah Kecamatan karang Bahagia

Heboh, Pemasangan Baliho Caleg DPRD kabupaten Bekasi Di Seluruh Wilayah Kecamatan karang Bahagia

Kabupaten Bekasi – KabarNusa24com, Masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya wilayah karangbahagia dihebohkan dengan penampakan baliho yang ada dipinggir jalan yang berada di wilayah kecamatan karangbahagia yang terdiri dari 8 desa, yaitu desa sukaraya, desa karangrahayu, desa karangsetia, desa karang sentosa, desa Karanganyar,desa karangbahagia, desa karangsatu, dan desa karangmukti.(28 Desember 2023),-

Penampakan Baliho tersebut itu mengundang perhatian banyak orang khususnya orang wilayah se-kecamatan karangbahagia dapil.VI (Kab.bekasi). Pasalnya baliho bergambar latar belakang warna biru itu terpampang foto ini sangat akrab bagi masyarakat Dapil.VI tersebut.

Yaqub Salah satu warga karangbahagia yang melintasi jalan itu kaget, dan penasaran kenapa ada Baliho di wilayah karangbahagia, apalagi sosok yang ada di baliho itu ia rasa sangat akrab dan kenal.

“Saya melintas dari Sukatani ke karangbahagia, saat sampai di jalan karangbahagia, kaget, rasa kenal fotonya, dengan penasaran saya pastikan apa betul caleg DPRD kabupaten Bekasi dapil.VI, saya beehenti dengan mendekati baliho tersebut, ternyata Betul,” ujarnya pada kamis, 28 Desember 2023.

Dengan memastikan dan meng-iyakan bahwa kalimat dari baliho itu bertuliskan Jarwoko prihantoantowo.SH Caleg Dapil VI DPRD Kabupaten Bekasi nomor Urut 3 dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora). Hal itu juga memberikan komentar-komentar positif terhadap strategi dalam menghadapi pileg 2024 mendatang.

“Saya sangat kagum juga dengan pak caleg ini Pasti dia telah matang dalam mengstrategikan untuk itu,” jelasnya.

Sementara itu, merunut kepada kajian strategis dari pengamat politik dari Jarwoko Centre, bahwa berita yang menghebohkan Karangbahagia dengan adanya caleg DPRD kabupaten Bekasi memasang baliho di wilayah se kecamatan karangbahagia itu menurutnya sangat memberikan perhatian khusus bagi strategi politik, bahkan ini adalah salah satu siasat untuk mendapatkan perhatian bagi masyarakat kabupaten Bekasi khususnya masyarakat wilayah dapil VI.( TiR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *