Daerah  

Azhari M, Nur (Haji Maop) Hadir Di Acara Pengukuhan Di Kecamatan Darul Aman

Azhari M, Nur (Haji Maop) Hadir Di Acara Pengukuhan Di Kecamatan Darul Aman

Aceh Timur, kabarnusa24.com – Azhari M, Nur (Haji Maop) Calon anggota legislatif DPR (DPRA) Dapil 5, Darul Aman, dari Partai Aceh nomor urut 7, dalam acara mengkukuhkan Tim pemenangan jugak menjalin silaturahmi bersama pengurus Partai Aceh Jugak KPA PA Darul Aman Kabupaten Aceh Timur.

 

Mengkukuhkan tim Pemenangan yang digelar di gampong Tring gadeng, Darul Aman, Selasa (08/01/2024) turut dihadiri dalam acara mengkukuhkan  didampingi Ketua KPA Darul Aman Asmawi Beransah dan tokoh-tokoh masyarakat .

 

Amatan media ini, kehadiran Azhari M, Nur (Haji Maop) itu disambut antusias oleh KPA PA Darul Aman dan Tokoh-tokoh masyarakat Lain. berdialog secara interaktif bersama masyarakat dan Azhari M, Nur (Haji maop) menyampaikan itikad baiknya apabila allah mengizinkan nantik menduduki kursi DPRA di Banda Aceh insyaallah akan menampung aspirasi masyarakat aceh timur.

 

“Tekad saya maju ke DPRA ialah untuk dapat terus membantu rakyat kecil, dan tentunya sebagai ruang pengabdian kepada rakyat yang bisa mengaspirasikan apa saja keluhan rakyat pada saat ini.” Ungkap sosok yang dikenal dengan sebutan “ Haji Maop ”.

 

“Untuk itu saya memohon doa dan dukungan dari masyarakat yang hadir hari mengkukuhkan ini  khususnya masyarakat darul aman, umumnya masyarakat Aceh Timur , untuk dapat bersama-sama mengantarkan pada kemenangan di pemilu 2024 ini, dan harapan dengan kemenangan itu kita bisa lebih membantu banyak orang.” Ujar Azhari M, Nur (Haji Maop).

 

Dalam acara pengukuhan tersebut, masyarakat juga siap mendukung pemenangan Azhari M, Nur Haji (maop) ke DPRA dari Dapil 5, guna menjadi penyambung aspirasi rakyat kecil dan bisa memberikan gambaran kesejahteraan untuk masyarakat Darul Aman Umumnya kepada masyarakat Aceh Timur.Tutupnya Azhari Haji Maop.(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *