Ponco Darmono Ketua DPD Barisan Pembaharuan Relawan Prabowo Se-Sumsel Hadiri Acara Rakorda

Ponco Darmono Ketua DPD Barisan Pembaharuan Relawan Prabowo Se-Sumsel Hadiri Acara Rakorda

Ponco Darmono
ketua DPD Barisan Pembaharuan Relawan Prabowo se-Sumsel Hadiri Acara Rakorda

Palembang – Gerak langkah strategi relawan pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres 2024.

Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dengan tema “Bergandengan Tangan Bersama Rakyat Menjemput Kemenangan” berlangsung di Algoritma Hotel Palembang, Minggu (07/01/24) turut hadir 40 pimpinan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) organ relawan tingkat provinsi, salah satunya hadir Ponco Darmono.

Ponco Darmono, adalah ketua DPD Barisan Pembaharuan Relawan Prabowo se Sumsel, juga salah satu peserta dalam acara Rakorda tersebut. Kepada awak media Ponco Darmono mengatakan, saat ini diprioritaskan atau di cluster 11 provinsi prioritas berdasarkan analisa TKN. Lanjut Ponco berpesan, kepada para relawan untuk tidak terprovokasi pihak manapun dan fokus pada upaya pemenangan Prabowo-Gibran.

Rakorda bertujuan untuk mengumpulkan potensi para relawan dari berbagai elemen agar dapat berkolaborasi, jika dipetakan relawan-relawan yang hadir adalah gabungan dari berbagai relawan yang pada pemilu sebelumnya bersebrangan,” ujar Ponco Darmono.

“Pada saat ini para relawan dapat memaksimalkan manfaat domain segmen pasar Prabowo ditambah segmen Gibran Millenial dan Gen Z, dengan mempertimbangkan posisi prabowo yang memiliki kapasitas internasional dengan Gibran yang bisa menyambungkan dengan bahasa anak muda, sehingga keduanya dapat melengkapi,” tambahnya.

Pada rapat konsolidasi tersebut membahas beberapa program kerja yang sifatnya sosial untuk masyarakat, oleh karena itu dengan adanya penguatan struktur di daerah berdasarkan data yang valid, agar mempermudah pergerakan relawan di daerah sehingga tepat sasaran.

Kepada masyarakat yang membutuhkan, hal tersebut dapat dipetakan secara efektif sehingga target pencapaian kemenangan satu putaran dapat tercapai. Ponco Darmono juga mengatakan, bahwa optimis untuk Sumsel kemenangan diatas 54%.

Guruh Hermawan yang juga anggota TKN G diputuskan berdasarkan kesepakatan bersama hasil rapat koordinasi daerah ditunjuk sebagai Koordinator Gabungan Relawan se-Sumsel, Kepala Kesekretariatan Relawan se Sumsel yang sebelumnya Pandawa Lima, sebagai pemilik tempat, dan Sekretaris Gabungan Relawan se-Sumsel dijabat oleh R.M.Ari Putra.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *