Gebyar Lomba Mewarnai Kreatif TK/RA Tingkat Kecamatan Tapen

Gebyar Lomba Mewarnai Kreatif TK/RA Tingkat Kecamatan Tapen

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Pendidikan adalah salah satu faktor penting untuk kemajuan generasi penerus bangsa seiring kemajuan teknologi dan perkembangan pendidikan.

Hal ini tentunya harus dipupuk dari usia dini dan tidak lepas dari peran serta tenaga pendidik untuk mencendaskan generasi penerus bangsa yang mempunyai kwalitas pendidikan dan daya saing ilmu pengetahuan.

Gebyar Lomba Mewarnai Kreatif TK/RA Tingkat Kecamatan Tapen

Sabtu 20 januari 2024 bertempat di pendopo kecamatan tapen diadakan Lomba mewarnai tingkat TK/RA untuk tingkat kecamatan dan selanjutnya akan ke tingkat kabupaten bondowoso.

Gebyar Lomba Mewarnai Kreatif TK/RA Tingkat Kecamatan Tapen

Dalam kegiatan tersebut juara 1 diraih murid TK PGRI 01 Tapen atas nama Lexa Gavriela Az Zahra,dan nantinya para juara hari ini akan diikutkan lomba mewarnai di tingkat kabupaten bondowoso.

Kepala sekolah TK PGRI 01 tapen Rita Nuraeni.S.Pd menyampaikan apresiasi dan rasa bangga karena anak didiknya mendapatkan juara 1 dan 3 pada kegiatan mewarnai hari ini,semoga hal ini bisa menjadi motifasi untuk murid-murid yang lain dan berharap bisa menjadi juara di tingkat kabupaten.

Disisi lain camat tapen Dwi Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan sangat mendukung adanya kegiatan seperti ini yang merupakan hal positif dan tentunya mencari bibit-bibit muda yang mempuyai bakat atau skill mewarnai untuk dibawa ke tingkat kabupaten,adapun kegiatan hari ini diikuti 18 lembaga sewilayah kecamatan tapen,tuturnya saat dikonfirmasi awak media

Hasil pantauan media cakrawala dilokasi kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib hingga selesai serta nampak antusias para murid dalam mengikuti kegiatan mewarnai di pendopo kecamatan tapen.(Imam/Budi/Ade/ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *