Daffa Bagaskara, Putera Asli Bondowoso, Rilis Single Lelahku

Daffa Bagaskara, Putera Asli Bondowoso, Rilis Single Lelahku

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Daffa Bagaskara kembali rilis single lagu berjudul Lelahku. Karya lagu dari Rieke Roslan ini bercerita tentang seseorang yang sekuat tenaga menjaga hubungan dengan sang kekasih, namun justeru ditinggal pergi oleh sang kekasih. Penyanyi asli kelahiran Bondowoso menyampaikan keterangan resmi ke wartawan Jatim Hari Ini. Co. “Lagu ini mengisahkan tentang perasaan lelah dalam menjalani hubungan, ” ujar Daffa, Kamis (18/1/2023).

Lelah disini, kata Daffa, karena ternyata sang kekasih ini pergi mendua dengan pria lain. Memadukan karakter suara Daffa yang khas, lirik menyayat hati dari judul lagu Lelahku dibantu musisi Rieke Roslan memang menjadi ciri khas suara Daffa. “Lirik lagu yang penuh emosi ini ditulis oleh Rieke Roslan, ” katanya.

Lelahku sendiri bisa dinikmati diberbagai platform musik mulai Jumat (19/1/2023). Anak sulung dari pasangan Bambang – Lutfi Andriani berharap Lelahku ini bisa menyentuh hati dan membekas dalam jiwa para pendengarnya. “Harapan single lelahku ini bisa menjadi trek sentuhan hati yang tak terlupakan bagi pendengar, ” Kata Alumni Fak Ekonomi Universitas Jember.

Orang tua Daffa menjelaskan , anaknya Daffa adalah juara bintang radio nasional tahun 2018. “Waktu itu jurinya Rieka Roslan. Lalu, oleh Rieka dibuatkan dua lagu. single pertama judulnya ‘untuk kamu’ dan single yg kedua judulnya Lelah, ” kata Lutvi Andriani. (Eko/ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *