Daerah  

Hilman Fauzi Dan Lukman, Owner Dukung Pembangunan Di Desa Neglasari Kec. Darangdan

Hilman Fauzi Dan Lukman, Owner Dukung Pembangunan Di Desa Neglasari Kec. Darangdan

 

Purwakarta|KabarNusa24.com kemajuan Pembangunan di Desa Neglasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, kini terlihat, baik di bidang Inspratruktur, tempat wisata, pemukiman dan yang lainnya.

Semua itu tak lepas dari peran serta Pemkab, Pemdes, dan juga para owner yang peduli akan kemajuan di Kabupaten Purwakarta, khususnya di Desa Neglasari Kecamatan Darangdan.

Lukman dan Hilman Fauzi adalah 2 orang Owner yang turut serta dan peduli akan kemajuan di desa Neglasari dan turut serta dalam menciptakan lapangan kerja untuk warga Desa Neglasari.

“Alhamdulillah, selain untuk kemajuan desa, kegiatan pembangunan yang kami laksanakan di Desa Neglasari ini, untuk memberdayakan masyarakat khususnya masyarakat sekitar.” Ujar Lukman saat dikonfirmasi di Masjid Endan Andansih.

“Dengan meningkatnya pembangunan, tempat wisata dan kulinar di Desa Neglasari, ini akan menarik para wisatawan untuk datang dan otomatis PAD di Desa Neglasari akan meningkat.” Tambah Lukman.

Sementara itu di tempat yang sama, Fauzi menyampaikan untuk masalah perizinan, semuanya sudah ditempuh dan ada juga yang sedang dalam proses.

“Insya Allah, Pembangunan yang sedang kami laksanakan ini, semuanya berjalan sesuai prosedur, tanpa mengesampingkan kepedulian kami terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.” Ucap Fauzi.(Muksin Akung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *