Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas Menjadi Motto Nurhasan, SH., Caleg dari Partai Perindo

Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas Menjadi Motto Nurhasan, SH., Caleg dari Partai Perindo

Kabupaten Bekasi – Jawa Barat || Kabarnusa24

H. Nurhasan SH. calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Perindo dapil 7 meliputi wilayah Cikarang Timur, Cikarang Utara, Cikarang Selatan, nomor urut 2 melakukan sosialisasi dan blusukan di Kp. Rawa Gebang Desa Jatibaru, kecamatan Cikarang Timur pada Minggu (28/01/2024).

Dalam sosialisasi tersebut para pendukung H. Nurhasan antusias mengikuti sosialisasi yang disampaikan H. Nurhasan.

Selain sosialisasi kartu asuransi dari Partai Perindo juga membagikan kaos bagi para pendukung caleg Nurhasan dari partai Perindo.

Kepada media H. Nurhasan mengatakan, bahwa dirinya maju caleg semata-mata untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten secara tuntas, dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat, Insyaallah jika saya dimandatkan dan terpilih saya akan bekerja menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat sesuai tugas sebagai anggota legislatif, tentunya dengan motto yang sudah kami terapkan yaitu, ” Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas, ujar H. Nurhasan, Minggu (28/01/2024).

Carsono salah satu warga yang juga sebagai ketia Forum Masyarakat Peduli Lingkungan (FMPL) Desa Jatibaru yang pendukung caleg H. Nurhasan SH, mengatakan, bahwa FMPL Desa Jatibaru mendukung penuh H. Nurhasan SH, sebagai caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Perindo, ujarnya.

“H. Nurhasan adalah sosok pekerja keras dan berjiwa sosial peduli terhadap sesama serta mampu membawa masyarakat khususnya di FMPL cerdas, dan berdaya, dan beliau juga sebagai advokasi di FMPL, imbuhnya.

“Mudah-mudahan H. Nurhasan terpilih dan jadi anggota DPRD Kabupaten periode 2024-2029, jika jadi kita akan kawal dan aspirasikan semua kepentingan masyarakat”, tandasnya.

Sementara itu Darta orang tua dari caleg H. Nurhasan turut hadir dan menyampaikan doa untuk keberhasilan H. Nurhasan, dan jika dipercaya dan dimandatkan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi, “saya sebagai orang tua akan selalu mengingatkan agar amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat”, tutupnya.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *