Daerah  

Dinas Pendidikan Luncurkan buku Tetralogi Jabu dalam Pencanangan Gerakan SHARE di Desa Pola Tebu

Dinas Pendidikan Luncurkan buku Tetralogi Jabu dalam Pencanangan Gerakan SHARE di Desa Pola Tebu

Karo.Kabarnusa24.Com – Dinas Pendidikan Kabupaten Karo Tetap Berinovasi untuk memajukan pendidikan di kabupaten Karo Melalui Pencanangan Gerakan SHARE (Stake Holder Awarness for Restoration Education) Ada Empat (4) Hal yang di Tekankan Sebagai Penunjang Dalam Inovasi Pendidikan di Kabupaten Karo Melalui.
1. Penyerahan Rapor Kinerja Kepala Sekolah Tahun 2023
2. Penanda Tanganan Perjanjian Kinerja Kepala Sekolah Tahun 2024.
3. Pelepasan Relawan Pemkab. Karo Mengajar dan
4. Peluncuran Buku Tetralogi JABU (Jalan Baru Karo Maju)
yang diselenggarakan di Losd Desa Pola Tebu, Kecamatan Kutabuluh, Kabupaten Karo, Selasa (30/01/2024).

Dinas Pendidikan Luncurkan buku Tetralogi Jabu dalam Pencanangan Gerakan SHARE di Desa Pola Tebu
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karo Andreasta Tarigan Menjelaskan maksud dari Gerakan Share adalah Stakeholder Awarness For Restoration Education, ini merupakan pernyataan komitmen yang hendak mendorong seluruh pemangku kepentingan pendidikan yang memiliki visi bersama, kerja bersama, pendanaan bersama dan kinerja bersama.

Bupati Cory Sriwaty Turut Hadir Bersama Forkopimda dan para pimpinam OPD Pemda Karo, Waka Polres Tanah Karo Kompol Zulham, S.H, S. Kom, M.H, M.M, dihadiri juga oleh Camat Se LMD, Kepala desa Se LMD, Kepala sekolah Se Kabupaten Karo dan warga masyarakat sebanyak kurang lebih 500 orang.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karo Andreasta Tarigan Menjelaskan maksud dari Gerakan Share adalah Stakeholder Awarness For Restoration Education, ini merupakan pernyataan komitmen yang hendak mendorong seluruh pemangku kepentingan pendidikan yang memiliki visi bersama, kerja bersama, pendanaan bersama dan kinerja bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *