Achmad Rubaei Kunjungi Usaha Besi Tua 

Achmad Rubaei Kunjungi Usaha Besi Tua 

Banyuwangi, kabarnusa24.com – Erwin,seorang pengusaha besi tua di Kelurahan Kepatihan Kabupaten Banyuwangi, mendapatkan surprise atau kejutan. Selasa pagi (6/2/2024),

caleg DPR RI dari PAN yakni Dr Achmad Rubaei SH MH mengunjungi tempat usahanya. Achmad Rubaei memberi semangat kepada Erwin untuk terus melangkah lebih jauh dalam mengelola usaha besi tua. “Kalau bisa, besi tua ini diolah lagi atau didaur ulang menjadi alat alat rumah tangga atau produk yang lain agar nilainya lebih tinggi, ” Ujar Achmad Rubaei.

Achmad Rubaei menambahkan kegiatan kunjungan kepada pedagang besi tua kampung ujung kelurahan kepatihan kabupaten banyuwangi itu diharapkan bisa menarik massa untuk mencoblos Achmad Rubaei.”Mas Erwin ini punya pekerja dan pengikut yang banyak dan Mas Erwin akan mengajak seluruh pengikutnya untuk nyoblos saya Alhamdulillah, “katanya.

Sementara itu, Erwin mengatakan ia menggeluti usaha besi tua cukup lama. Dan, ia melakukan daur ulang untuk membuat alat rumah tangga. Namun, ia meminta ke pemerintah untuk tidak menarik pajak dan retribusi karena tidak mampu. Sebab,usaha nya masih skala kecil.” Dan, saya siap mengajak massa saya untuk mencoblos pak Rubaei, “katanya.(eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *