PT Adhi Karya Perbaiki Jalan Berlubang di Jalan Cigutul-Limalang Wibawamulya, Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat Untuk Kenyamanan Berkendara

PT Adhi Karya Perbaiki Jalan Berlubang di Jalan Cigutul-Limalang Wibawamulya, Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat Untuk Kenyamanan Berkendara

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – PT Adhi Karya (Persero) Tbk, bergerak cepat memperbaiki ruas Jalan Cigutul-Limalang Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, yang sempat mengalami kerusakan. Langkah ini sebagai bentuk kepedulian PT Adhi Karya terkait keamanan dan keselamatan masyarakat di sekitar wilayah operasi kerja proyek tol Japek 2 yang melintasi ruas jalan tersebut.

Bersama warga melakukan perbaikan jalan berlubang di Jalan Cigutul-Limalang. Perbaikan jalan berlubang tersebut diharapkan dapat mengantisipasi kecelakaan pada pengendara motor. Rabu (07/02/2024)

Proses penambalan berjalan lancar dengan memperhatikan keselamatan dan keamanan pengguna jalan. Selama proses perbaikan berlangsung, pekerja telah memasang rambu-rambu pemberitahuan di tepi jalan serta mengatur arus lalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan.

Jalan Cigutul-Limalang Wibawamulya merupakan wilayah masyarakat yang cukup sibuk dikelilingi perumahan, rumah ibadah serta kegiatan usaha sehari-hari masyarakat yang berdampingan langsung dengan area proyek tol.

Selain sebagai salah satu akses pendukung kegiatan operasional proyek tol Japek 2, jalan tersebut juga secara reguler dimanfaatkan masyarakat Wibawamulya, khususnya Kecamatan Cibarusah dan sebagai arus alternatif dalam rutinitas sehari-hari.

Salah satu humas lapangan PT Adhi Karya, Robert mengatakan, perbaikan jalan berlubang di sekitar Jalan Cigutul-Limalang Wibawamulya dilakukan untuk kelancaran operasional sekaligus wujud kepedulian PT Adhi Karya terhadap keselamatan masyarakat. Perbaikan jalan dilaksanakan setelah berkoordinasi dengan Pemerintah Desa dan Karang Taruna Wibawamulya. Perbaikan dilakukan dengan standar terbaik demi kenyamanan bersama.

“Selain mendukung akses operasi, perbaikan jalan ini diharapkan turut membantu masyarakat sekitar yang memanfaatkan jalan untuk kegiatan sehari-hari. Perbaikan lancar dan masyarakat terbantu,” ujar Robert.

Robert berterima kasih atas dukungan masyarakat kepada PT Adhi Karya. Perusahaan akan terus berikhtiar memberikan kontribusi bagi warga di sekitar proyek.

“Mari bersama-sama kita menjaga jalan ini agar bertahan lama dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” tuturnya.

Salah satu pengendara yang berasal dari Jonggol-Bogor, Dewi Alya, mengaku senang jalan yang biasa dilintasi sehari-hari telah diperbaiki. Dewi mengaku tidak khawatir saat melintas di Jalan Cigutul-Limalang karena permukaan jalan sudah mulai banyak yang rata dan tidak lagi berlubang.

“Terima kasih atas perhatian dari pihak proyek tol. Perbaikan jalan ini sangat membantu sekali terutama bagi kami yang sehari-hari menggunakan akses jalan ini untuk beraktifitas,” ucapnya singkat. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *