Alumni Sukorejo dan Majelis Al Wishol Nurul Qornain Serta Ribuan Warga Ramaikan Acara Isra Mi’raj di Balet Baru Jember

Alumni Sukorejo dan Majelis Al Wishol Nurul Qornain Serta Ribuan Warga Ramaikan Acara Isra Mi'raj di Balet Baru Jember

Jember, – kabarnusa24.com.

Sohibul majelis KH Fawaid Yazid dan 16 ribu jamaah dari berbagai daerah datang ke acara Isra mi’raj dan selamatan desa Balet Baru Sukowono Jember, Rabu malam (7/2/2024). Tampak, masyarakat antusiasme saat mengikuti kegiatan Isra mi’raj.

H Fauzi Cahyo Purnomo, Kades Baletbaru yang juga bacalon Bupati Bondowoso yang juga alumni Ponpes Salafiayah Syafiiyah Sukorejo Situbondo dalam sambutannya menyampaikan bahwa di tahun politik banyak kepentingan . Oleh sebab itu, wajib jaga ukhuwah dan persaudaraan karena politik adalah contoh moral bagi kemajuan bangsa . Juga, Fauzi ikut mendoakan paslon presiden yang terpilih nanti adalah orang yang amanah.

Fauzi menegaskan bahwa momentum isro mikroj yang mengajarkan hubungan manusia dengan manusia ( perjalanan Rasulullah dari Masjid Haram Mekah ke Masjid Aqsa Palestina) dan hubungan antara manusia dengan Allah (yang di contohkan dari perjlanan Rasulullah dari masjidil Aqso ke Sidratul Muntaha) harus diteladani umatnya. “Kita teladani sikap beliau yang menjaga hubungan sesama mahluk dan hubungan kepada Allah pencipta mahluk , agar hidup kita seimbang antara dunia dan akherat, ” Katanya.

Masih menurut Fauzi , kalau bisa berbuat baik antar sesama kenapa tidak di lakukan .

Karena pesan damai dari Rasulullah adalah bagaimana kita bisa bermanfaat bagi orang lain. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *