Bersma Yenny Wahid, Habib Zein (PEMBINA GANJARIS) Satu Paham Mendukung GANJAR – MAHFUD Menang

Situbondo _ kabarnusa24.com –

Tokoh masyarakat Situbondo selaku pembina Ganjaris habib Ali Zainal Abidin menghadiri undangan acara pertemuan konsolidasi barisan penggerak desa Ganjar – Mahfud di aula hotel kharisma kecamatan Kapongan kabupaten Situbondo “hari Rabu (7/2/2024)”.

Bersma Yenny Wahid, Habib Zein (PEMBINA GANJARIS) Satu Paham Mendukung GANJAR - MAHFUD Menang

Kehadirannya untuk memberikan semangat kepada para anggota Ganjaris situbondo sekaligus memperkuat dan memantapkan gerakan untuk memenangkan pasangan nomor 03 Ganjar – Mahfud.

 

Bersama ibu Yenny Wahid, habib Zein panggilan akrabnya menyatukan ide dan gagasanya bersama sama memperjuangkan dan memenangkan Paslon 03 Ganjar – Mahfud dalam pilpres 2024 nanti khusunya di kabupaten Situbondo.

Bersma Yenny Wahid, Habib Zein (PEMBINA GANJARIS) Satu Paham Mendukung GANJAR - MAHFUD Menang

Beliau sangat mengagumi sosok dan rekam jejak Ganjar – Mahfud dan beliau percaya bahwa mereka bisa di titipi amanah untuk berjuang bagi kepentingan rakyat kecil”paparnya.

 

Beliau juga berterimakasih,karena dapat bertemu langsung dengan putri presiden ke 4 Almarhum KH Abdurahman Wahid, Yenny Wahid yang menurut beliau dalam sambutan yang disampaikan oleh ibu Ning Yenny sangat sependapat dengan ide dan pikiranya”katanya dengan nada kagum.

 

Lanjut habib Zein “Kebijakan seorang pemimpin haruslah berkaitan langsung dengan kesejahteraan rakyat yang di pimpinnya” itulah kenapa saya tetap memperjuangkan pasangan nomor 03 Ganjar – Mahfud karena saya percaya dengan mereka akan mensejahterakan rakyatnya”jelasnya.

 

Sesuai sambutan yang disampaikan ibu Yenny bahwa dibantu memberikan pemahaman terhadap masyarakat agar tahu dan dapat mengerti dan paham terkait bantuan sosial yang merupakan hak rakyat di berikan oleh negara yang berasal dari pungutan pajak yang mereka bayar.saya siap turun ke masyarakat ibu Yenny sekaligus memenangkan Ganjar – Mahfud untuk menjadi presiden”teriaknya dengan lantang dan tegas.

 

Terimakasih ibu Yenny Wahid saya kagum terhadap sambutan anda santun,lembut, tutur katanya terarah dan menyenangkan”tutupnya dengan senyum. (HUSIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *