Komitmen Polri Dalam Mengamankan Masa Pemilu 2024

Komitmen Polri Dalam Mengamankan Masa Pemilu 2024

Komitmen Polri Dalam Mengamankan Masa Pemilu 2024

BENER MERIAH (Aceh)|| Kabarnusa24.com – Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK pimpin patroli bersama Personel memastikan tidak adanya gangguan keamanan di kantor PPK Wilayah Hukum Polres Bener Meriah , Minggu (18/2/2024).

Kepada Kabarnusa24.com AKBP Nanang Indra Bakti mengatakan, patroli ini merupakan komitmen Polri dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan kelancaran selama masa Pemilu.

“Kami juga mengingatkan kepada Personel yang melakukan pengamanan agar Personel selalu waspada dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” kata Nanang.

Kemudian Nanang melanjutkan, Kami terus mengawasi seluruh proses pengamanan kotak suara ini untuk memastikan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

“Pantauan di lapangan, personel yang terlibat dalam pengamanan terlihat berjaga-jaga dan siap siaga. Mereka juga terlihat memperhatikan setiap orang yang mendekat ke tempat penyimpanan kotak suara,” jelas Alumni Akpol 2004 tersebut.

Sementara itu, masyarakat diimbau untuk tidak mencoba-coba mengganggu proses pemungutan suara atau mencoba melakukan tindakan yang dapat mengganggu keamanan. Kepolisian siap mengambil tindakan tegas terhadap siapapun yang mencoba mengganggu keamanan selama proses Pemilu berlangsung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *