Terpantau CCTV, Gengster Gunakan Sajam Masuk Pemukiman Warga di Cikarang

Terpantau CCTV, Gengster Gunakan Sajam Masuk Pemukiman Warga di Cikarang
Foto Tangkapan layar Rekaman CCTV

Cikarang Utara – Kabupaten Bekasi || Kabarnusa24.com

Sejumlah anak-anak dewasa diduga sebagai kelompok Gengster membawa Sajam terpantau CCTV warga sekira pukul 01:52 wib, melintasi jalan depan Rumah warga di Kp. Kaum tengah Rt. 002 Rw. 001 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (17/02/2024) Pagi dini hari.

Kedatangan kelompok anak gengster tersebut diduga akan melakukan aksi tawuran di jalan perlintasan rel kereta api lemah abang. Pada rekaman cctv tersebut Kelompok anak-anak gengster nampak masih berusia sekolah SLTP/SLTA melintas dipemukiman warga membawa sajam (senjata tajam) jenis Crulit, Parang dan jenis sajam lainnya

Seorang warga setempat yang melihat sempat ketakutan pada saat melihat kelompok gengster tiba-tiba muncul dari arah selatan gang rumahnya langsung mengamankan diri dan hanya dapat memperhatikan dengan mengintip dari dalam jendela rumah

Terpantau CCTV, Gengster Gunakan Sajam Masuk Pemukiman Warga di Cikarang
Izul alias Zulpa warga Kp.Kaum Tengah Rt.002/001 Simpangan.

Izul alias Zulpa mengatakan saat ditemui awak media, “Saat itu saya masih belum tidur sedang duduk santai didepan teras rumah melihat ada sekelompok anak-anak muda datang dari arah jalan raya lemah abang-cibarusah membawa sajam jenis crulit. Saya kaget, spontan langsung mengamankan diri masuk kedalam rumah mengintip dari sela jendela rumah.” Tuturnya.

“Setelah itu saya coba mengikuti dari belakang arah gengster yang melintas ternyata menuju rel kereta api lemah abang, diduga akan melakukan aksi tawuran pagi dinihari.” ungkapnya

Terpantau CCTV, Gengster Gunakan Sajam Masuk Pemukiman Warga di Cikarang

Pada kesempatan lain Aditiya Novala warga pemilik CCTV setelah mendengar adanya kabar gengster langsung membuka rekaman CCTV, dari rekaman tersebut nampak gerombolan anak-anak gengster datang dari arah jalan raya lemah abang-cibarusah masuk dari Gg. Klinik Dr.Wahyu melintas kedalam pemukiman warga membawa sajam menuju rel kereta api lemah abang. Pada saat melintas depan pemukiman warga seorang dari gengster tertangkap kamera cctv diduga ada yang mengambil alas kaki penghuni kontrakan kamar no.2.

Masih menurut penuturan warga yang tinggal dilokasi tersebut, kelompok anak-anak gengster ini diduga kerap melakukan aksi tawurannya ditengah malam hari saat warga sedang tidur lelap dikeheningan malam.

Dengan adanya kelompok gengster pada tengah malam ini jadi meresahkan warga dilokasi tersebut, Selanjutnya warga melaporkan kepada ketua Rw. 01 Simpangan untuk disampaikan kepada Bimaspol desa Simpangan.

Warga Kampung Kaum Tengah Rt. 002 Rw. 001 Simpangan berharap adanya peningkatan patroli pengamanan pada malam hari hingga menjelang pagi dari petugas Kepolisian sektor Cikarang Utara/ Polres Bekasi Kabupaten untuk mencegah berkelanjutan aksi tawuran kelompok anak-anak gengster.

(Db)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *