Daerah  

Wakil Bupati Karo inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke 119 TA 2024

Wakil Bupati Karo inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke 119 TA 2024

Karo.Kabarnusa24.Com

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting ikuti upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Tahun 2024 Kodim 0205/TK. dilaksanakan di Lapangan SMP Desa Perbulan Kec Laubaleng Kabupaten Karo, Selasa(20/2/2024).

 

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bertindak sebagai Inspektur Upacara pada TMMD Ke-119 TA 2024 yang mengusung tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.

 

Adapun Kegiatan TMMD Ke-119 Tahun 2024 di Kabupaten Karo adalah pembukaan jalan lingkar mbal-mbal nodi di Desa Mbal-mbal petarum yang terdiri dari :

1. Pekerjaan Gorong-Gorong

2. Pekerjaan Pembentukan Badan Jalan

3. Pekerjaan Pembangunan Jembatan

4. Pekerjaan Pembuatan Drainase Jalan

Wakil Bupati Karo inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke 119 TA 2024
Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting ikuti upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Tahun 2024 Kodim 0205/TK. dilaksanakan di Lapangan SMP Desa Perbulan Kec Laubaleng Kabupaten Karo, Selasa(20/2/2024).

Turut hadir Forkopimda Karo, Bupati Karo Cory S Sebayang, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Kajari Karo Tri Sutrisno SH MH, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti dan para pimpinan OPD di jajaran Pemda Karo serta tamu undangan lainnya.

 

Semoga kegiatan ini dapat selesai tepat waktu dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya masyarakat desa mbal-mbal petarum untuk kehidupan semakin makmur sejahtera.“Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.Ujar wakil bupati Karo.

 

Forkopimda pada institusi Polri, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi, sangat mendukung Kodim 0205/TK secara personil dan tim yang melaksanakan pembangunan di Desa Mbal Mbal Nodi pada program TMMD. Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah suatu program yang baik dan tepat sasaran yang mana lokasi kegiatan bertempat di daerah terluar di Kabupaten Karo

 

Selaku aparat keamanan juga mengungkapkan, kegiatan mendukung program pemerintah dalam kesejahteraan masyarakat, maka kesadaran dari masyarakat akan sadar bahwa negara hadir untuk mereka (masyarakat).

 

“Negara hadir untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga hasil program TMMD ini dapat mensuport kesejahteraan masyarakat terlebih khusus di Kabupaten Karo”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *