Tiga Atlet Tae Kwon Do Ikut Kejuaraan Nasional

Tiga Atlet Tae Kwon Do Ikut Kejuaraan Nasional

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Tiga pelajar SD Negeri Dabasah 1 Bondowoso, mewakili Bondowoso dalam kejuaraan tae kwon do tingkat nasional, di Cibubur Jawa Barat pada 1 Maret hingga 5 Maret 2024. Mereka adalah Muh Sultan Dianto, Yasmine Anya Erfania Putri dan Zildane Riskiyah Mukti. Ketiga nya dilepas oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan Bondowoso Anisatul Hamidah dan Kasek Dabasah 1 Slamet Riyadi dalam upacara sekolah, Senin (26/2/2024).

Tiga Atlet Tae Kwon Do Ikut Kejuaraan Nasional

Anisatul Hamidah mengatakan sangat mengapresiasi prestasi ketiga siswa tersebut. Apalagi, ketiga nya mewakili Bondowoso dalam kejuaraan nasional. “Semoga kalian mampu dan menang, ” Katanya. Anisatul Hamidah juga mengapresiasi pihak sekolah dan koni serta tae kwon do bondowoso yang mampu mencetak bibit atlet khusus nya di tae kwon do. “Semoga mampu mengharumkan nama bondowoso, ” Katanya.

Kasek SD Negeri 1 Dabasah Slamet Riyadi mengatakan terima kasih nya kepada tiga siswa nya yang akan berlaga pada kejuaraan nasional tae kwon do dalam rangka kapolri cup. Juga, berterima kasih kepada orang tua siswa. Karena mampu mensupport anak anak nya menjadi atlet.

Komite Sekolah Achmad Prayitno juga ikut memberi semangat kepada tiga siswa-siswi tersebut. “Semoga Juara, ” Katanya.

Dr Erfan Joko salah satu orang tua atlet mengatakan ikut mendukung anaknya serta dua atlet yang tae kwon do yang lain. “Semoga bisa bawa piala ke Bondowoso, ” Katanya. (Eko/ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *