Daerah  

Kita Perlu Membentengi Diri dengan IMTAQ

Kita Perlu Membentengi Diri dengan IMTAQ

Lumajang, Kabarnusa.24.Com.Minggu,3/3/2024. Acara Wisuda Tahfidz Qur’an Bahrusysyifa’ di GOR Wira Bhakti Lumajang, Sabtu,2/3/2024 Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni mengungkapkan” Generasi muda harus meningkatkan keimanan dan ketakwaan sebagai benteng melawan ancaman narkoba.
Indah juga mengingatkan bahwa narkoba merupakan ancaman serius yang dapat merusak fisik dan mental. Dalam menghadapi bahaya tersebut, keimanan dan ketakwaan menjadi kunci utama.

“Generasi muda kita dihadapkan pada banyak godaan, terutama narkoba. Ancaman ini harus kita lawan dengan meningkatkan pemahaman agama dan bacaan Al-Qur’an, karena hal ini dapat memperkuat keimanan dan ketakwaan kita,” ungkap Indah.

Indah juga mengapresiasi upaya Yayasan Bahrusysyifa’ dalam mendidik dan membekali generasi muda sangatlah membangun dan mengispiratif.

“Terima kasih telah memberikan bekal kepada generasi muda untuk membangun masa depan yang lebih baik. Upaya ini sangat berarti bagi kemajuan kita semua,” ungkap Indah.

Indah juga berpesan kepada para pelajar yang hadir untuk mengamalkan ajaran Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Selain menghafal Al-Qur’an, penting juga untuk memahami dan mengamalkan ajarannya. Hal ini akan membantu kita melindungi diri dari dampak negatif, seperti narkoba dan hal-hal lainnya,”tandas Indah

Acara Wisuda Tahfidz Qur’an tersebut diikuti oleh 509 pelajar yang telah berhasil menghafal Surah-surah pendek dalam Juz 30 dan seluruh Juz 30. Semoga pesan-pesan penting yang disampaikan dapat menjadi landasan kuat bagi generasi muda dalam menghadapi tantangan masa depan.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *