Daerah  

Senam Sehat,Semangat Ceria bersama Bintang Indonesia Sentosa

Senam Sehat,Semangat Ceria bersama Bintang Indonesia Sentosa

Lumajang, Kabarnusa.24.Com.Minggu,3/3/2024. Demi menjaga kesehatan PT.Bintang Indonesia menggelar senam pagi bagi warga dan karyawan/karyawati yang bekerja sama dengan instruktur senam professional di Perumahan Adara Park desa Dorogowok Kabupaten Lumajang.
Kegiatan ini diikui oleh masyarakat umum, dengan penuh antusias dibuktikan dengan semangat dan patuhnya Warga dalam mengikuti semua arahan dan gerakan dari instruktur senam tersebut.
Tujuan dari senam sehat ini yaitu untuk melancarkan peredaran darah, memperkuat tulang, melatih saraf urat yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh sehingga Warga bisa tetap sehat dan segar dalam menjalani kegiatan.

Direktur Utama PT.Bintang Indonesia Sentosa Rizky Yunida Eldianty beserta Direktur PT Mahakarya Putra Bintang Indonesia Hendra Adi Firmansyah mengungkapkan bahwa “PT.Bintang Indonesia Sentosa mengadakan senam sehat bersama dengan 1000 warga sekitar meliputi kunir, Dorogowok dan lain-lain,itu kami adakan di Perumahan Adara Park 2.Dalam proses senam sehat ini,kami juga di sport oleh mitra perbankan,ada Mandiri,BSI,BTN ,SAA,BCA,BRI,Darma Indra. lain-lain.Sekaligus kami di sport oleh Kumato Studio, dealer Toyota Kartika Sari Malang,”ungkap Hendra.
Harapan di selenggarakan senam sehat ini masyarakat lebih mengenal perumahan kami dimana perumahan ini terdiri dari 1000 unit perumahan subsidi atau perumahan untuk masyarakat MBR atau masyarakat berpenghasilan rendah,yang nantinya menjadi harapan orang yang belum punya rumah,karena promonya juga sangat menarik di antaranya:nol dp fri angsuran pertama bebas pajak dan biaya dan lain-lainnya”,ungkap Hendra.

“Harga terbaru untuk rumah subsidi yaitu 160 juta yang sudah di tetapkan oleh pemerintah ini angsuran perbulan untuk 20 tahun sekitar 1 juta,”ungkap Hendra .(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *