Daerah  

Sosok Dedi Mulyadi Pantas Mendapatkan Kursi Kehormatan Jabar 1

Sosok Dedi Mulyadi Pantas Mendapatkan Kursi Kehormatan Jabar 1

Bandung, kabarnusa24.com – Laki laki berparas murah senyum komunikatif dan loyalitas tinggi terhadap masyarakat jawa barat, nampak pantas mendapatkan kursi kehormatan menjadi Gubernur Jawa Barat 2024 mendatang.

Darah yang megalir pada dirinya di penuhi dengan kepedulian yg sangat tinggi untuk masyarakat publik jawa barat. Berbagai aktifitas bukan saja di jalankan saat musim kampanye pemilu, akan tetapi sudah bertahun tahun bersirahturohim dgn masyarakat di jaganya.  Serta banyak memberikan edukasi serta visioner bagi rakyat jawa barat.  Mantan bupati purwakarta tidak henti hentinya melaksanakan tugas mulianya di tengah tengah masyarakat yg membutuhkan dorongan serta motifasi. Politisi senior Golkar yang pindah haluan ke partai Gerindra, yang memberikan warna serta kontribusi suara bagi partai Gerindra hingga saat ini cukup signifikan. Membawa raihan suara jawa barat di pemilu 2024 Prabowo sibiyanto menjadi Presiden sekali putaran.
Dan banyak lainya Dedi mulyadi berkiprah untuk jawa barat. PANTAS  di jadikan balon Gubernur Jawa Barat periode 2024 2029 mendatang.
Melihat sosok RK Ridwan Kamil pendapat saja beliau lebih pantas hijrah ke Jakarta sebagai Gubernur DKI .atau juga memegang IKN karna RK memberkan sumbahsih pemikiran ide gagasan bagaimana IKN dapat berubah totalitas dengan karya nya.
Jelas dan terang pembagunan imprasetruktur akan berkembang baik.
Sebagai pegamat publik dan politik saya Melihat kans Dedi mulyadi akan di berikan tiket oleh Prabowo subiyanto, sebagai balon Gubernur jabar, sesuai perjuangan nya.
Semoga saja masyarakat jawa barat melek dan lebih smart menilai para balon Gubernur ke depan.
Selamat kang Dedi saudaraku
Jadikan jawa barat lebih maju
Menuju indonesia maju. (Red)

PEGAMAT KEBIJAKAN

PUBLIK DAN POLITIK.

R. WEMPY SYAMKARYA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *