Masyarakat Bondowoso Ikut Lomba Pancing Lele, Untuk Peningkatan Ekonomi Sektor Perikanan

Bondowoso, kabarnusa24.com.

H Fauzi Cahyo Purnomo bekerjasama dengan F2 Sangkuriang kolam pemancingan ikan lele Desa Kesemek Kecamatan Tenggarang menggelar lomba pancing ikan lele, Minggu (10/3/2024).

Ada sekitar seratus pemancing yang ikut berpartisipasi. Namun hanya 7 pemancing yang mendapatkan hadiah uang dan satu unit sepeda listrik. Juara pertama adalah pak Har yang mendapatkan lele seberat 3,4 kilogram.

H Fauzi yang merupakan tokoh muda Bondowoso mengatakan ia mengadakan lomba pancing lele untuk penyaluran hobi mancing bagi masyarakat yang suka mancing lele. “Alhamdulilah, ada seratus pemancing yang ikut lomba mancing di kolam pemancingan desa kesemek Bondowoso, ” Katanya

Ini sebagai usaha untuk meningkatkan perekonomian masyarakat bondowoso. Dan, pemilik kolam ikan lele bisa mendapatkan penghasilan dari kegiatan tersebut. Selain itu, pihaknya akan rutin mengadakan kegiatan lomba pancing karena mancing maniak di Bondowoso cukup banyak.

Masyarakat Bondowoso Ikut Lomba Pancing Lele, Untuk Peningkatan Ekonomi Sektor Perikanan

Sementara itu, para pemancing tampak antusias mengikuti lomba pancing. Mereka adalah para penghobi pancing. Tidak sedikit, kail mereka putus saat mendapat ikan lele. Juga, mereka senang saat mendapat lele ukuran besar lebih dari 3 kilogram. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *