Daerah  

Jelang Ramadan, Pengunjung Pasar Sukabungah Meningkat

Jelang Ramadan, Pengunjung Pasar Sukabungah Meningkat
Kepala Pasar Sukabungah, Sanjan, didampingi Babinkamtibmas Desa Sukabungah, Aipda Dedin Kurnia, bersama aparat pemerintah Desa Sukabungah, meninjau dan mengecek harga sembako di Pasar Sukabungah.

BOJONGMANGU, Kabarnusa24.Com – Sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Bekasi mulai ramai dikunjungi masyarakat yang membeli kebutuhan bahan pokok untuk persiapan dalam menghadapi Bulan Suci Ramadan 1445 H. Salah satunya di Pasar Sukabungah Kecamatan Bojongmangu.

Kepala Pasar Sukabungah, Sanjan, didampingi Babinkamtibmas Desa Sukabungah, Aipda Dedin Kurnia, bersama aparat pemerintah Desa Sukabungah, meninjau langsung dan mengecek harga sembako, pada Senin (11/3/2024).

“Ya, pengunjung Pasar Sukabungah memang mengalami peningkatan, mereka berbelanja kebutuhan bahan pokok untuk persiapan Bulan Ramadan,” terangnya.

Terkait dengan kondisi harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Sukabungah, Sanjan mengatakan, menjelang Ramadan ini belum terjadi adanya kenaikan yang signifikan.

“Artinya masih tidak berbeda jauh dengan harga sebelumnya, seperti harga daging sapi masih berkisar Rp150 ribu/kg, serta daging ayam masih kisaran Rp 38 ribu/kg. Begitu juga dengan harga kebutuhan bahan pokok lainnya rata-rata belum terjadi kenaikan,” ujarnya.

Sanjan berharap, momentum Bulan Ramadan dapat meningkatkan perekonomi masyarakat Kabupaten Bekasi. Termasuk untuk para pedagang yang berjualan di Pasar Sukabungah.

“Mudah-mudahan daya beli masyarakat terus meningkat, dan para pedagang dapat memanfaatkan momentum bulan Ramadan ini untuk meningkatkan penjualan,” harapnya.

 

Sumber: Diskominfosantik Kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *