Daerah  

TPID Bangun Ketahanan Pasokan Bahan Bakar dan Komoditas selama Bulan Suci dan Jelang Idul fitri

TPID Bangun Ketahanan Pasokan Bahan Bakar dan Komoditas selama Bulan Suci dan Jelang Idul fitri

TPID Bangun Ketahanan Pasokan Bahan Bakar dan Komoditas selama Bulan Suci dan Jelang Idulfitri

Lumajang, kabarnusa 24.Com.Tim Pengendali Inflasi Daerah Lumajang terus menunjukkan komitmen dalam menjaga kelancaran distribusi komoditas, termasuk bahan bakar minyak dan gas LPG, selama bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idulfitri.

“Langkah-langkah proaktif ini diambil dalam upaya mendukung stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap asisten perekonomian dan pembangunan Hari Susiati saat dimintai keterangan usai Rakor TPID bertempat di CCROOM Pemkab, Rabu 13/3/2024.

Hari Susiati mengungkapkan “Pentingnya kerja sama lintas sektor serta langkah-langkah strategis dalam menjaga kelancaran distribusi.

“Dengan kerja sama lintas sektor serta langkah-langkah strategis ini, kami berharap dapat membantu masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi selama bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan lebih tenang,” ungkap Hari.

“Komunikasi yang efektif dengan berbagai pihak terkait Logistik distributor, agen, dan produsen menjadi kunci dalam memastikan stok dan distribusi pasar tetap terjaga. TPID Lumajang berusaha menjaga saluran distribusi agar tetap lancar, sehingga masyarakat dapat memperoleh komoditas dengan mudah dan harga yang terjangkau.

Selanjutnya Hari juga menggungkapkan “Dengan langkah-langkah yang di ambil diharapkan kondisi ekonomi masyarakat Lumajang dapat tetap stabil dan terkendali, sehingga mereka dapat menjalani bulan suci ramadan dan merayakan Hari Raya Idul fitri lebih tenteram, sejahtera.

“TPID berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung kesejahteraan masyarakat , stabilitas ekonomi daerah,” ungkap Hari.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *