Berkah Ramadhan 1445 H, AMI Bagikan Ta’jil 4 Hari Berturut-turut  

Berkah Ramadhan 1445 H, AMI Bagikan Ta'jil 4 Hari Berturut-turut  

Surabaya, – kabarnusa24.com.

Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H, kali ini Aliansi Madura Indonesia (AMI) yang digawangi Baihaki Akbar, memanfaatkan momen bulan penuh berkah ini dengan berbagi kebahagiaan yakni dengan bagi bagi takjil.

Dalam berbagi takjil yang diberikan oleh AMI ini tidak hanya satu kali saja, namun secara berurutan digelar selama empat hari, tak ayal hal tersebut merupakan sebuah wujud kekompakan dan kebersamaan yang dimiliki oleh keluarga besar AMI.

Dalam kesempatan itu pula Baihaki yang senantiasa getol untuk menyuarakan aspirasi masyarakat, ia menyatakan bahwasanya tidak hanya aksi unjuk rasa yang dilakukannya selama berhari-hari secara berulang, namun untuk hal berbagi kebahagiaan juga sama.

Bahkan saat awal berbagi takjil awal di depan Serambi Ampel, masyarakat sekitar sempat kaget, karena ada benderanya AMI berkibar, dikira mau ada unjuk rasa, namun saat mengetahui ada bingkisan lantas seluruh masyarakat sekitar tersenyum lantas berlari untuk mengambil ta’jil yang telah disediakan.

“Alhamdulillah kali ini AMI semakin menunjukkan eksistensi dalam bermasyarakat, terbukti banyaknya anggota AMI yang selalu ikut serta dalam setiap kegiatan, baik unras, audensi, maupun dalam hal berbagi, tentunya ini merupakan bentuk keberhasilan kami untuk menunjukkan bahwasanya kita mampu menjadi bagian dalam masyarakat luas,” urai Baihaki sembari membagikan bingkisan ta’jil kepada pengendara motor.

Seperti yang diketahui, AMI berbagi ta’jil semenjak 18 hingga kini 21 Maret yang diselenggarakan di tiap sudut kota Surabaya diantaranya depan terminal Ampel, depan Grahadi, depan kebun binatang, dan terakhir di depan delta plaza.

Aliansi Madura Indonesia (AMI) juga akan berbagi 500 paket sembako, yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Maret 2024 (Puasa Hari Ke 15), AMI juga menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *