Warga RW 02 Kelurahan Rawajati Bersama Ka Pospol Kalibata Indah Jaga Keamanan Kamtibmas

Warga RW 02 Kelurahan Rawajati Bersama Ka Pospol Kalibata Indah Jaga Keamanan Kamtibmas

JAKARTA|| KABARNUSA24.COM

Guna mengantisipasi insiden tawuran yang sering terjadi Selama Ramadan, dan tidak terulangnya peristiwa tawuran itu, maka warga RW 02 Kelurahan Rawajati Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan semakin menggiatkan kegiatan ronda.

Tak hanya itu, ditengah Warga RW 02 Kelurahan Rawajati lakukan jadwal ronda turut serta dihadiri Kepala Pospol Kalibata Indah Polsek Pancoran, membaur dengan masyarakat sekitar.

“Ini untuk antisipasi dini mencegah terjadinya tawuran, dan tidak terulangnya kembali tawuran yang pernah terjadi di kawasan ini beberapa waktu lalu, Makanya kita adakan ronda setiap hari keliling kampung selama Ramadan,” ujar Tokoh Masyarakat bang Culik kepada wartawan, Minggu (24/03/24) jelang pagi.

Lebih lanjut Bang Culik menjelaskan, pihaknya sudah membentuk tim supaya lingkungan agar terciptanya rasa aman dan nyaman dalam rangka merayakan Lebaran ini. “Pada ronda malam ini, kami sudah membentuk jadwal piket. Jadi, secara terus menerus lingkungan ini terjaga dan merasakan aman dan nyaman baik yang akan pas ada warga melakukan mudik maupun tidak,” ujarnya.

Penulis: Redaksi Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *