Daerah  

Pemuda Pancasila Tulang bawang barat,Berbagi Takjil

Pemuda Pancasila Tulang bawang barat,Berbagi Takjil

Tulang bawang Barat, Kabarnusa24.com – memasuki bulan puasa ke 18, pemuda Pancasila kabupaten tulang bawang Barat. (TBB) Bagikan 200 bungkus takjil kepada warga dan masyarakat saat melintasi jalan Pasar mulya kencana.

Suasana Ngabuburit atau saat menunggu berbuka Puasa di Bulan Suci Ramadhan ini digunakan sebaik-baiknya oleh Ormas pemuda Pancasila kabupaten tulang bawang Barat, untuk berbagi berkah bersama dengan anggotanya untuk membagikan Takjil secara gratis.” Kamis (28/3)

Pembagian Takjil yang di lakukan oleh Ormas pemuda Pancasila tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama Umat Muslim yang menjalankan Puasa di Bulan Suci Ramadhan ini.

Ketua mpc pemuda Pancasila tulang bawang Barat, SuBir. Di sela sela membagikan Takjil bersama seluruh Pengurus MPC. (TBB )Jalan disekitar Pasar mulya kencana.

dalam Pembagian Takjil kepada Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan kurang lebih 200 ratusan Takjil, dan Kami Ormas pemuda Pancasila ingin berbagi kepada warga masyarakat lain dan juga di Bulan Suci Ramadhan.” Kata SuBir ketika di wawancarai.

Pembagian takjil ini di bagi menjadi dua lokasi, Pasar mulya kencana Dan pasar pulung kencana, kepada pemakai Jalan agar mereka bisa berbuka puasa bersama.

Pemuda Pancasila TBB, tentunya akan selalu mendukung Program pemerintah kabupaten tulang bawang Barat, di bulan Suci Ramadhan ini juga menjaga ketenangan, Keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya kabupaten tulang bawang Barat.” Ujarnya.

SuBir juga menjelaskan, dengan pembagian Takjil tersebut agar dapat melengkapi berbuka di Bulan Suci Ramadhan bagi saudara-saudara umat Muslim yang berpuasa dan sedang melakukan perjalanan bersama keluarga,

Dari Ormas pemuda Pancasila untuk berbagi, karena kepedulian pemuda Pancasila berbagi kepada sesama dengan masyarakat yang perlu kami ambil adalah Hikmah berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini suatu Berkah.” Pungkasnya.

pantauan di lapangan, Ketua mpc, pemuda Pancasila bersama anggotanya terlihat sibuk membagikan Takjil bagi pengguna jalan yang melintasi Pasar mulya kencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *