Daerah  

Kejari Lampura Bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakariini Berbagi Bulan Penuh Berkah

Kejari Lampura Bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakariini Berbagi Bulan Penuh Berkah

Lampung Utara (Kabarnusa24.Com – Kejaksaan Negeri Lampung Utara dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini melaksanakan Kegiatan rutin Tahunan .Kegiatan tersebut dengan membagikan ratusan menu berbuka puasa pada warga dan pengendara yang melintas di depan kantor Kejari setempat. Kamis (4/4/2024)

Kegiatan itu diagendakan Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara dan disambut antusias warga yang melintas. Tak kurang dari setengah jam, sebanyak 500 paket berbuka puasa yang disiapkan habis tak bersisa.

“Kejaksaan Negeri Lampung Utara bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini mengadakan agenda tahunan rutin yaitu berbagi takjil kepada warga dan pengendara yang kebetulan lewat depan kantor kita,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Lampura, Mohamad Farid Rumdana, didampingi Kasi Intel, Guntoro Jajang Saptodie dan Kasubagbin, Adhi Prasetyo Handoyo.

Kajari menambahkan kegiatan ini pihaknya menyiapkan ratusan paket takjil untuk dibagikan kepada saudara sesama muslim yang tengah berpuasa. Kegiatan dilaksanakan setelah jam kerja berakhir, di ikuti semua pegawai dan seluruh anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

“Ada 500 paket takjil yang sudah kita siapkan sebelumnya, Alhamdulillah dalam waktu dua puluh menit sudah habis dibagikan dengan sesama saudara kita yang sedang berpuasa, ini sesuai dengan apa yang kita harapkan,”Imbuh Kajari.

Kegiatan ini lanjut Farid, memiliki tujuan Kejaksaan Negeri Lampung Utara dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini memiliki rasa kepedulian terhadap sesama dan lingkungan. Dalam suasana Ramadhan tahun 2024 ini, sebagai momentum untuk mendapatkan keberkahan.

“Dalam suasana Ramadhan ini, kami bisa berbagi dengan masyarakat, dan mengharapkan keberkahan di bulan yang penuh berkah.,”ujarnya.

Dirinya juga mengajak seluruh saudara muslim khususnya di Bumi Ragem Tunas Lampung untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan terus mengharapkan ridho Illahi dalam hidup.

“Mari kita sama-sama meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini untuk mendapatkan ridho illahi. Mudah-mudahan nanti di hari raya Idul Fitri kita semua kembali terlahir menjadi manusia yang bersih, dan kembali ke fitrah,” kata Kajari Lampura M.Farid Rumdana.

Ditempat yang sama salah satu pengendara yang sempat diwawancarai awak media, Amar, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kejaksaan Negeri setempat. Dirinya yang sedang ngabuburit menunggu waktu berbuka melintas di depan kantor kejaksaan merasa kaget dengan diberikan bingkisan takjil untuk berbuka.

“Terima kasih Pak Kajari yang sudah membagikan bingkisan takjil untuk berbuka puasa, kebetulan saya puasa hari ini, rezeki bagi orang-orang yang berpuasa, sekali lagi terima kasih, semoga rezekinya selalu dilancarkan dan dilimpahkan serta dicatat menjadi amal ibadah,” tukasnya.
((ris/arson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *