Jaga Situasi Kamtibmas, Wakapolsek Pancoran Sambangi Warga RW 02 Rawajati Timur

Jaga Situasi Kamtibmas, Wakapolsek Pancoran Sambangi Warga RW 02 Rawajati Timur

JAKARTA || KABARNUSA24.COM

Dalam rangka mengantisipasi terjadinya permasalahan Kamtibnas saat perayaan lebaran tahun 2024 dan memastikan situasi wilayah aman kondusif anggota Polsek Pancoran yang dipimpin Wakapolsek Pancoran AKP Gatot melakukan Patroli Malam Sambang Ke Warga RW 02 Rawajati Timur.

Seperti terlihat Sabtu (06/04/24) AKP Gatot turun langsung patroli malam sambang ke warga RW 02 Rawajati Timur memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat.

Wakapolsek Pancoran AKP Gatot mengimbau masyarakat untuk memperhatikan keamanan rumah saat ditinggal mudik. Masyarakat diingatkan untuk mengecek dengan ketat kondisi rumah sebelum berangkat ke kampung halaman.

Untuk memberi rasa aman dan nyaman, masyarakat disarankan untuk melapor ke RT RW, atau Bhabinkamtibmas setempat ketika ingin melakukan aktivitas mudik guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kasus pencurian di rumah kosong, kebakaran dan lain sebagainya. “Silahkan lapor ke Bhabinkamtibmas setempat bila rumah kosong ditinggal mudik,” ujarnya.

Tak hanya itu, AKP Gatot juga mengajak masyarakat ikut mengawasi rumah-rumah tetangga mereka yang ditinggal oleh pemiliknya. “Kita imbau ke tetangganya. diminta tetangga kiri kanan yang mudik itu bantu dilihat-lihat. Jadi kita tetap melibatkan masyarakat untuk melakukan pengamanan di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Penulis: Redaksi Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *