Kapolres Dampingi Tim Supervisi Polda Aceh Melakukan Pengecekkan Pos Ketupat di Bener Meriah

Kapolres Dampingi Tim Supervisi Polda Aceh Melakukan Pengecekkan Pos Ketupat di Bener Meriah

Kapolres Dampingi Tim Supervisi Polda Aceh Melakukan Pengecekkan Pos Ketupat di Bener Meriah

Bener Meriah (Aceh), Kabarnusa24.com – Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K dampingi Tim Supervisi Operasi Ketupat Seulawah 2024 dalam rangka melaksanakan pengecekan Pos Ketupat pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024 di wilayah hukum Polres Bener Meriah Sabtu 06 April 2024.

Tim Supervisi yang dipimpin oleh Dir Samapta Polda Aceh Kombespol Eri Apriyono, S.I.K., M.Si dan beranggotakan empat orang tersebut tiba di Bener Meriah langsung mengunjungi Pos Pelayanan (Posyan) Ops Ketupat Seulawah 2024 di Simpang Balik Kecamatan Wih Pesam, yang disambut langsung oleh Kapolres Bener Meriah. Selanjutnya tim melakukan peninjauan tempat wisata yang ada di Bener Meriah salah satunya tempat pemandian air panas Simpang Balik.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, Di Pos pelayanan tim supervisi mengecek kesiapan personil, sarana dan prasarana di Pos Pelayanan yang didirikan Polres Bener Meriah, juga mengecek administrasi pelaksanaan.

Kedatangan tim Supervisi Polda Aceh ini bertujuan mengetahui sejauh mana berjalannya Operasi Ketupat Seulawah 2024 yang telah dilaksanakan oleh Polres Bener Meriah.

“Pengecekan seperti ini disetiap operasi terpusat rutin dilakukan oleh Mabes Polri maupun tingkat Polda. Tujuannya untuk mengetahui kesiapan jajaran dalam melaksanakan setiap tahapan operasi, apakah sudah sesuai dengan aturan atau tidak,” jelas Eriadi

Dalam giat pengecekan tersebut Tim Supervisi menekankan agar Personil betul betul melaksanakan tugas sesuai Aturan serta memberikan atensi agar personil tetap semangat, jaga kesehatan dan agar mempedomani Direktif Ops Ketupat Seulawah 2024 meliputi cara bertindak, target operasi untuk mencapai tujuan operasi secara maksimal.(Hd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *