Kodim 0119/BM: Pelepasan Pemberangkatan Cuti Gel. I Idul Fitri 1445 H – 2024 M.

Kodim 0119/BM: Pelepasan Pemberangkatan Cuti Gel. I Idul Fitri 1445 H - 2024 M.

Kodim 0119/BM: Pelepasan Pemberangkatan Cuti Gel. I Idul Fitri 1445 H - 2024 M.

REDELONG (ACEH), Kabarnysa24.com – Komando Distrik Militer 0119/BM mengelar apel sekaligus melepas keberangkatan cuti Gel -1 dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M bertempat di Aula Makodim setempat Jln Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah” Sabtu 6 April 2024.

Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han, yang diwakili oleh kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra dalam arahannya menekankan” Dalam melaksanakan dinas cuti seluruh prajurit hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan” Ujarnya

Selain itu, sebelum meninggalkan rumah, pastikan aliran listrik terutama stock kontak tidak ada tersambung dan rumah yakinkan dalam keadaan terkunci dengan baik.

“Bagi personil yang melebihi jarak tempuh di atas dua Jam, tidak dibenarkan berangkat mengunakan roda dua, melainkan harus roda empat, demi keselamatan selama di perjalanan, mengingat arus lalulintas yang cukup padat sehingga terhindar dari kecelakaan.”

Lanjutnya, Yakinkan kendaraan aman digunakan dan jangan lupa berdoa sebelum melaksanakan perjalan cuti. Jika ada kendala dan hambatan selama pelaksanaan cuti bersama, agar segera melaporkan secara hirarki kepada pimpinan yang ada, baik Daramil maupun Perwira Staf Kodim sehingga Controling terhadap personel yang melaksanakan dinas cuti dapat di koordinasikan dengan baik bersama aparatur kewilayahan setempat. Pungkasnya.(Hd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *