Daerah

Pemdes Kali Cinta Salurkan BLT – DD Tahap I Anggaran Tahun 2024 Ke 45 KPM

1
×

Pemdes Kali Cinta Salurkan BLT – DD Tahap I Anggaran Tahun 2024 Ke 45 KPM

Sebarkan artikel ini
Pemdes Kali Cinta Salurkan BLT - DD Tahap I Anggaran Tahun 2024 Ke 45 KPM

Lampung Utara – Kabarnusa24. Com – Pemerintah Desa Kali cinta Kecamatan Kota bumi Utara Kabupaten Lampung Utara salurkan BLT DD kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dilaksanakan di Balai desa setempat, Jum’at(5/4/2024).

Dalam ke giatan tersebut dihadiri Camat, Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pedamping desa,Ketua PKK,Sekdes ,BPD,dan seluruh perangkat desa dan keluarga penerima manfaat.

Suparno,Kepala Desa Kali cinta menjelaskan bahwa penyaluran BLT DD kategori miskin ekstrim akan dilaksanakan secara triwulan (Januari, Februari, Maret) 2024 dan akan disalurkan kepada 45 KPM dengan besaran Rp300.000/bulan dengan Jumlah total Rp 900.000

” Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk tahun 2024 menyasar masyarakat yang tergolong ke dalam kategori miskin ekstrim,”ungkap kades Kali Cinta kepada awak media.

Parno ,sapaan akrabnya juga berpesan kepada KPM penerima BLT DD agar lebih bijak dalam menggunakan bantuan yang diterima, sehingga bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan.

” Saya berharap BLT DD ini dapat digunakan dengan baik supaya dapat di gunakan untuk membeli kebutuhan pokok sehingga bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin,” ucapnya.

Di lokasi yang sama ,salah satu keluarga penerima manfaat (KPM) dari dusun Kali Cinta, sangat senang dan berterimakasih saat menerima uang sebesar Rp.900.000_

” Alhamdulillah pas mau lebaran dapat uang bantuan, saya ucapkan terimakasih ke pada pemerintah,khusus nya Pemdes Kali cinta”ungkapnya.

Kegiatan penyaluran BLT DD berjalan dengan lancar dan aman sampai dengan selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *