Daerah  

Jelang Berbuka Puasa,Polsek Kota Lumajang Bagikan Takjil

Jelang Berbuka Puasa,Polsek Kota Lumajang Bagikan Takjil

Jelang Berbuka Puasa,Polsek Kota Lumajang Bagikan Takjil

Lumajang, kabarnusa.24.com.Sabtu,7/8/2024. Polsek Lumajang Kota bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Lumajang. Kegiatan dilaksanakan oleh Polsek Lumajang bersama Bhayangkari, Sabtu ,6/4/2024.

Kapolsek Lumajang Iptu Andrie Satyo Wibowo, S.H, mengungkapkan “Pembagian takjil merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas kurang lebih sebanyak 200 orang,”ungkap Iptu Andrie.
Andre juga menambahkan “Pembagian takjil bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi lebih baik antara polri dengan masyarakat serta bentuk syukur kepada Allah SWT sekaligus wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya pada bulan Suci penuh berkah.

“Mari kita jadikan bulan suci ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama, dan tetap menjaga toleransi hidup antar umat beragama,”ungkap Andre.

Kegiatan pembagian takjil mendapat respons positif dari Masyarakat. Seorang warga yang menerima takjil, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polsek Lumajang Kota dan Bhayangkari.

“Terima kasih kepada Polsek Lumajang dan Bhayangkari yang telah melaksanakan kegiatan ini. Tentu saja sangat membantu kami, semoga kita semua diberikan keberkahan,” ungkap soleh.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *