Daerah  

Balon Bupati Bener Meriah Ir.Tagore abu bakar santuni ratusan anak yatim Dan Buka Puasa Bersama

Balon Bupati Bener Meriah Ir.Tagore abu bakar santuni ratusan anak yatim Dan Buka Puasa Bersama

Redelong, kabarnusa24.com – Di perkirakan 800 orang hadiri undangan bukber/buka bersama dengan mantan bupati Bener Meriah Ir.Tagore Abu bakar Sore Kemarin 07/04/2024.

 

Bertempat di desa Belang Sentang Kecamatan Bukit,Bener Meriah,

Acara buka bersama tersebut sekaligus Penyantunan ratusan anak yatim.

 

Dalam kesempatan yang sama mantan  bupati  Bener   Meriah     tersebut menyampaikan harapan serta dukungan serta doa  dari seluruh masarakat  Bener Meriah terkait pencalonan diri nya kembali sebagai Bupati Bener Meriah  2024 sampi 2029 mendatang.

 

Dalam Penjelasan nya Sosok Tagore Abu bakar menyebutkan.

Masih ada beberapa permasalahan yang serius yang harus di benahi di bener meriah salah satunya terkait SDM,( sumber daya manusia ) kesejahteraan masyarakat, serta kampus  universitas Syiah Kuala  yang berlokasi di Lampahan yang tampak sekarang ini seperti gedung tua, yang tidak beroprasi sebagai mana layak nya dunia kampus sebagai lingkungkungan akademis yang seharus nya  sudah melahirkan sarjana-sarjana muda untuk Bener Meriah,tapi tidak hal tersebut  terjadi  setelah dari masa kepemimpinan nya

 

Sedangkan Ir.H Armia ketua AEKI Aceh Untuk wakil nya dalam Pilbup mendatang hal tersebut beliau sampai Dalam momen buka bersama sekaligus Deklarasi Kemarin.

Turut hadir  mantan bupati Aceh tengah sabela Miharbi e.sos ,T islah mantan sekda bener meriah  Mentri gitok ,Mirwan lukpi Suhada mantan kadis  keuangan bener meriah, Bahrum mantan kadis sosial bener meriah.

 

Di akhir Kegiatan Penutupan acara Buka bersama tersebut di tutup  dengan  Doa di pimpin oleh Tengku/ustat riskana sampai selesai.(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *