Daerah  

Kader Gerindra Buka Bersama denga Bacaleg Bupati Lumajang

Kader Gerindra Buka Bersama denga Bacaleg Bupati Lumajang

Lumajang,Kabarnusa.24.Com.Senin,8/4/2024. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lumajang, Indah Amperawati, buka puasa bersama (bukber) dengan sekitar 500 ribu kader Gerindra di Warung Apung, Jalan Sukarno Hatta Sukodono Lumajang Jawa Timur

Bukber itu menjadi wahana silaturahmi sekaligus tasyakuran setelah Partai Gerindra menang Pemilu 2024 .

Bukber yang awalnya tasyakuran pemilu, lantas mengalir dalam konteks politik lokal. Sejumlah semua kader mengusulkan agar Indah Amperawati maju lagi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lumajang.

Indah diminta maju sebagai Calon Bupati (Cabup), bukan Calon Wakil Bupati. Para kader menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan Indah agar memegang tambuk kepemimpinan Lumajang.

” Indah mengungkapkan akan maju, sekaligus minta dukungan dan doa restu dari semua pihak,”ungkap Indah.

Menanggapi aspirasi para , itu Indah memberikan sinyal positif yang membuat forum riuh. Menurutnya, ia terbuka untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lumajang sebagai Cabup, November 2024.

“Pak Prabowo sudah jadi presiden, apa mungkin membiarkan kadernya yang telah berjuang memenangkan beliau hingga 68 persen dan memenangkan pemilu legislatif di Lumajang jadi Wakil Bupati,” gurau kader Gerindra yang tidak mau di sebut namanya .

Meski demikian, Indah masih akan menunggu instruksi partai sebelum melangkah lebih jauh. Meski gelombang dukungan terus mengalir, namun sebagai kader partai, ia lebih memilih menunggu keputusan partai daripada berinisiatif sendiri.

“Saya menunggu perintah dan rekom dari pusat (DPP Partai Gerindra, red). Bagaimanapun nanti rekom itu akan ditandatangi ketua umum dan sekjen,” ungkap Indah.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *