Daerah  

Kapolres Aceh Timur Bersama Pejabat Utama Dan Para Kapolsek Sholat Ied Di Masjid Babuttaqwa

Kapolres Aceh Timur Bersama Pejabat Utama Dan Para Kapolsek Sholat Ied Di Masjid Babuttaqwa

Aceh Timur, kabarnusa24.com – Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, pejabat utama dan para Kapolsek jajaran melaksanakan Sholat Ied di Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur, Rabu, (10/04/2024) pagi.

 

Sholat Idul Fitri 1445 H tahun ini dengan imam anggota Sat Binmas Polres Aceh Timur Bripda Muhammad Ariski sedangkan khatib dibawakan oleh Tgk. Azizan dari Peureulak.

 

Dalam khutbahnya Tgk. Azizan menyampaikan hikayat keteladanan Rasulullah Muhammad SAW yang mana Rasulullah manusia yang paling mulia dan dipastikan masuk surga masih meminta ma’af kepada para sahabatnya.

 

“Dari hikayat tersebut bisa kita ambil kesimpulan untuk bekal ke akhirat kelak, selain kita memohon ampun kepada Allah SWT, kita juga diwajibkan meminta ma’af kepada sesama manusia atas kesalahan yang kita perbuat,” kata Tgk. Azizan.

 

Seusai Sholat Ied, Kapolres Aceh Timur melakukan silaturahmi, berjabat tangan dan saling bermaaf-maafan baik antar sesama dengan semua pejabat utama dan para kapolsek maupun dengan para jamaah Sholat Ied.(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *