Daerah  

Dokter kesehatan Polres Cek Kesehatan Personel Operasi Ketupat Semeru 2024

Dokter kesehatan Polres Cek Kesehatan Personel Operasi Ketupat Semeru 2024

Dokkes Polres Cek Kesehatan Personel Operasi Ketupat Semeru 2024

Lumajang,Kabarnusa24.com.Senin,15/4/2024. Dokkes Polres Lumajang berikan layanan kesehatan kepada para petugas di Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Strong Point di wilayah hukum Polres Lumajang,Senin,15/4/2024.

Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, S.H., mengungkapkan,” Layanan ini tidak hanya sekadar rutinitas, tetapi untuk memastikan bahwa setiap personel dalam kondisi prima sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Layanan ini untuk memastikan fisik personel dalam keadaan optimal selama pelaksanaan operasi berlangsung,” ungkap Ipda Sugiarto.

Sugiarto juga mengungkapkan, dalam pemeriksaan kesehatan itu, di lakukan Pemeriksaan kesehatan dalam berbagai aspek, termasuk pemeriksaan tekanan darah dan pemberian multivitamin.

“Ini dilakukan untuk memastikan bahwa para petugas siap menghadapi segala tantangan di lapangan,” ungkap Sugiarto.

Sugiarto juga mengungkapkan, bahwa layanan ini tidak hanya terbuka untuk anggota Polri, tetapi juga untuk petugas pengamanan dari TNI dan instansi terkait lainnya serta warga masyarakat. dengan harapan seluruh personel yang terlibat dalam operasi ketupat semeru 2024 dalam kondisi prima.

“Kami berharap dengan kondisi kesehatan yang terjaga, para petugas akan mampu melaksanakan tugasnya secara optimal” ungkap Sugiarto.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *