Empat Unit Rumah, Satu Dayah dan Satu Musola Hangus di Lalap Sijago Merah

Empat Unit Rumah, Satu Dayah dan Satu Musola Hangus di Lalap Sijago Merah

Empat Unit Rumah, Satu Dayah dan Satu Musola Hangus di Lalap Sijago Merah

Bener Meriah (Aceh), Kabarnusa24.com – Pada hari Minggu 21 April 2024 sekira pukul 11.30 WIB Kebakaran hanguskan empat unit rumah warga serta Dayah dan Musholla di Dusun Al Ihwan Kampung Wih Tenang Uken Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah, kebakaran tersebut terjadi pada pukul 11.30 wib minggu dinihari yang membuat bangunan rata dengan tanah. Minggu, (21/4/2024).

Saat dikonfirmasi Kabarnysa24.com. Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K mengatakan, empat unit rumah yang mengalami musibah kebakaran tersebut merupakan milik, Abu M. Saleh (65) yang merupakan pimpinan Dayah, warga Kampung Wih Tenang Uken Kecamatan Permata, kemudian rumah milik Tgk. Cut Aman Safuan (40), rumah Tgk. Saifullah (28) dan rumah milik Tgk Hanafi (30) warga Kampung Wih Tenang Uken Kecamatan Permata.

“Dari keterangan saksi mata, kepulan asap pertama kali terlihat dari dalam rumah Cut Aman Sapuan, Hanya selang ± 15 menit api langsung membesar dan menghanguskan 4 unit rumah,1 unit Dayah dan 1 musholla yang terbuat dari bahan kayu dan triplek.” Kata Nanang

Sekira pukul 12.15 WIB api sudah dapat di padamkan oleh unit damkar Permata di bantu personel Polsek dan warga setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai 700 juta Rupiah. Untuk penyebab kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Permata.(Hd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *