Daerah  

Keluarga Korban Mendapat Dukungan Moral dan Finansial dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Keluarga Korban Mendapat Dukungan Moral dan Finansial dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Lumajang,kabarnusa,24 Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Pj Gubernur Jawa Timur
Adhy Karyono menunjukkan kepedulian yang mendalam terhadap korban bencana.Dalam kunjungannya ke wilayah yang terdampak. Saat mengunjungi korban bencana banjir dan tanah longsor.Adhy Karyono tidak hanya memberikan bantuan moral, akan tetapi juga bantuan finansial kepada keluarga korban yang kehilangan anggota keluarga mereka .

Untuk memberikan dukungan moril serta simpati kepada mereka yang terkena dampak.
Setiap keluarga korban diberikan santunan sebesar Rp10 juta. Dukungan finansial tersebut diharapkan dapat sedikit meringankan beban mereka akibat kehilangan keluarga yang mereka alami.

“Tidak hanya dalam kata-kata, tetapi tindakan nyata, kami ingin menunjukkan bahwa pemerintah hadir untuk mendukung dan membantu masyarakat yang terkena dampak bencana. Santunan ini diharapkan dapat membantu, dalam menghadapi masa sulit ini,” ungkap Adhy Karyono
Adhy juga mengunjungi keluarga korban. Minggu, 21/4/2024.

Santunan tersebut merupakan langkah konkret dari pemerintah dalam memberikan dukungan kepada korban bencana. Selain itu, pemerintah juga terus berupaya untuk memulihkan kondisi wilayah terdampak serta memberikan bantuan lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Santunan tersebut diharapkan dapat menjadi sedikit cahaya bagi keluarga korban, untuk bangkit kembali dan memulai proses pemulihan tragedi yang mereka alami.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *