Daerah  

Kepala BPN Lumajang Menjajaki Dunia Bisnis

Kepala BPN Lumajang Menjajaki Dunia Bisnis

Lumajang,kabarnusa24.com.Rabu,25/4/2024.Kepala kantor badan pertanahan Kabupaten Lumajang Rocky Sunoko memiliki bakat bisnis luar biasa,sekaligus mendukung UMKM yang ada di Kabupaten Lumajang.

Rocky mengungkapkan “Dalam usaha membuat produk sabun cair maupun sabun mandi tidak di lakukan sendiri melainkan ada anggota BPN yang menangani kasus konflik perkara pertanahan,”ungkap Rocky.

“Tatang mempunyai kemampuan,karena pernah mengikuti Pramuka semasa sekolah.Keahliannya termasuk membuat sabun cair maupun sabun mandi,”ungkap Rocky.

“Secara tidak sengaja saya berinisiatif untuk mendorong Tatang mengembangkan usaha tersebut.Agar produk itu menjadi produk unggulan UMKM,”ungkap Rocky.

Tujuannya”Kami berpartisipasi melalui UMKM untuk membantu masyarakat dengan harga terjangkau, kwalitas tidak kalah dari sabun yang beredar di pasaran,”ungkap Rocky.

“Untuk saat ini sabun cuci piring dan sabun mandi “ROCKY”Light belum di edarkan untuk umum hanya internal saja.Sabun ini di berikan saat momen khusus seperti permohonan sertifikat ,di berikan secara cuma-cuma sekaligus memperkenalkan produk UMKM,sambil menunggu proses ijin produksinya selesai,”ungkap Rocky.

Rocky juga mengungkapkan”Kalau pun ada yang berminat menjual produk tersebut diperbolehkan asal tidak lebih dari Rp 6.000,- ,uang ini akan didonasikan untuk kepentingan sosial,”ungkapnya.

Merk Rocky merupakan ide teman-teman, sekaligus memberi penghargaan kepada dirinya selaku kepala BPN Kabupaten Lumajang.

Rocky ingin menunjukkan sebagai lembaga vertikal ikut berperan secara nyata dalam hal meningkatkan incom. BPN akan berkiprah memberikan pelatihan pada masyarakat di desa-desa yang berminat, disaat ada giat tugas Reforma Agraria,”ungkap Rocky.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *