Daerah  

Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara,Gelar Halal Bihalal,Guna Untuk Memperkuat Tali Persaudaraan dan Kesatuan Bangsa.

Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara,Gelar Halal Bihalal,Guna Untuk Memperkuat Tali Persaudaraan dan Kesatuan Bangsa.

Pemerintah daerah kabupaten Lampung Utara, Gelar Halal Bihalal, Guna untuk Memperkuat Persaudaraan dan Kesatuan Bangsa.

Lampung Utara, Kabarnusa24,Com – Masih dalam suasana Momen Idul Fitri tahun ini terasa semakin spesial, dengan kemeriahan acara Halal Bihalal yang diadakan Oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Bahwa Halal Bihalal Menjadi Tradisi turun-temurun, juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi, dan memperkuat persatuan bangsa. Halal Bihalal ini, diselenggarakan Di Stadion Sukung Kotabumi,
Sabtu,Malam minggu,27,April,2024

Tampak Hadir Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, PJ Bupati Lampung Utara, Aswarodi, Forkopimda Lampung Utara, Serta berbagai instansi pemerintahan, organisasi masyarakat, Warga Masyarakat Setempat. Serta Di Meriahkan Oleh Penampilan Kangen Bend. Halal Bihalal menjadi wadah bagi masyarakat untuk saling bermaafan, dan bersilaturahmi.
Saling bersalaman dan bertukar maaf, atas segala khilaf, yang mungkin terjadi selama setahun penuh, Suasana penuh keakraban dan kehangatan terpancar di setiap acara Halal Bihalal, Tawa dan canda menghiasi momen kebersamaan ini, mempererat rasa persaudaraan, dan kekeluargaan antar sesama.

Lebih dari sekadar tradisi, Halal Bihalal memiliki makna yang mendalam. Momen ini menjadi pengingat bagi umat Islam, untuk senantiasa menjaga silaturahmi, dan persatuan.
Di tengah berbagai perbedaan, dan tantangan yang dihadapi bangsa, Halal Bihalal hadir sebagai pemersatu. Semangat kebersamaan, dan saling memaafkan. yang tertanam dalam tradisi ini, diharapkan dapat membawa kedamaian, dan kemajuan bagi Kabupaten Lampung Utara, Khusus nya bagi bangsa Indonesia. Kegiatan Ini Berjalan Lancar Dan Kondusif,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *