Seni Budaya

Antisipasi Cuaca, Venue Cabang Khattil Qur’an Pindah ke Gedung Wibawamukti

3
×

Antisipasi Cuaca, Venue Cabang Khattil Qur’an Pindah ke Gedung Wibawamukti

Sebarkan artikel ini
Antisipasi Cuaca, Venue Cabang Khattil Qur'an Pindah ke Gedung Wibawamukti
Antisipasi cuaca dan lebih representatif, Cabang Musabaqoh Khattil Qur'an (MKQ) MTQ ke-38 tingkat Jawa Barat dipindahkan dari Lapangan Tenis Pemkab Bekasi ke Gedung Swatantra Wibawamukti, Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi.

KABUPATEN BEKASI – JAWABARAT || KABARNUSA24.COM

Cabang Musabaqoh Khattil Qur’an (MKQ) MTQ ke-38 tingkat Jawa Barat dipindahkan lokasinya yang semula dilaksanakan di Lapangan Tenis Pemkab Bekasi ke lokasi baru di Gedung Swatantra Wibawamukti, Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi.

“Ya hari kedua ini kami atas pertimbangan teknis dan antisipasi gangguan cuaca, maka atas persetujuan panitia dan ijin tuan rumah, kami pindahkan ke lokasi baru di dalam Gedung Wibawamukti yang tidak jauh dari lokasi sebelumnya,” ucap salah satu Dewan Hakim, Mamun Nawawi, saat ditemui di lokasi acara, Selasa, (30/4/24).

Ia berharap dengan lokasi venue yang baru yang lebih representatif ini diharapkan semua proses pelaksanaan kegiatan bisa berjalan lebih baik dan lancar, tanpa ada hambatan teknis yang berarti.

“Mudah-mudahan lebih lancar dan tertib di lokasi ini, dan alhamdulilah tempatnya lebih luas dan dilengkapi dengan AC sehingga di sini lebih sejuk dan nyaman daripada di tempat sebelumnya,” ujarnya.

Terpisah Kabag Umum Setda Kabupaten Bekasi selaku Official Pelaksana panitia lokal Kabupaten Bekasi, Khaerul Hamid mengatakan, venue cabang MKQ dipindahkan ke Gedung Wibawamukti sesuai perintah dari Pj Bupati Bekasi.

Hal ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik selaku tuan rumah, juga dapat memberikan fasilitas yang lebih representatif, dengan harapan bisa lebih lancar dan kondusif lagi dalam rangkaian kegiatannya.

“Ya pertimbangan secara teknis, jika terjadi hujan akan terganggu, karena berada di lapangan tenis indoor yang rentan terganggunya di venue tersebut,” ucapnya.

Atas perintah Pj Bupati dan permintaan dari panitia, kata Hamid, tadi malam pihaknya secara cepat memindahkan semua sarana dan prasarana, alat kelengkapan penunjang dewan hakim dan peserta, dari lapangan tenis ke Gedung Wibawamukti.

“Dari sore hingga malam tadi sudah kita pindahkan semua, makanya hari ini pelaksanaan kegiatan Cabang Khattil Qur’an sudah kembali normal berjalan lancar dan kondusif di sini,” tutupnya.

Sumber: Diskominfosantik kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *