Daerah  

Kadinsos Hasan Basri Tinjau Venue Cabang Qiraat Murrotal MTQ Jabar

Kadinsos Hasan Basri Tinjau Venue Cabang Qiraat Murrotal MTQ Jabar
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Hasan Basri meninjau venue Cabang Qiraat Murrotal Remaja dan Dewasa, MTQ ke-38 tingkat Provinsi Jabar yang berlangsung di Indoor Stadion Wibawa Mukti Cikarang pada (30/4/2024).

KABUPATEN BEKASI – JAWABARAT || KABARNUSA24.COM

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Hasan Qiraat Basri meninjau venue Cabang Qiraat Murrotal Remaja dan Dewasa dalam ajang MTQ ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Hasan Basri menyampaikan, Dinsos sebagai LO di Cabang Qiraat Murrotal Remaja dan Dewasa, memonitoring kesiapan perlombaan agar berjalan lancar.

“Maka dari itu kami dari Dinsos Kabupaten Bekasi yang ditugaskan oleh Pak Bupati meninjau di venue ini, apakah ada yang kurang, tapi alhamdulillah saya pikir cukup memadai fasilitasnya,” katanya saat meninjau venue Indoor Stadion Wibawamukti pada Selasa, (30/4/2024)

Hasan menyampaikan, penampilan peserta Cabang Qiraat Murrotal Remaja dan Dewasa dari kafilah kabupaten kota di Jawa Barat cukup bagus.

“Tadi saya melihat peserta dsri Kabupaten Bekasi menampilkan sangat bagus, dengan murrotal yang sangat indah diantaranya bacaannya, makhroj hurufnya, insya Allah Kabupaten Bekasi menjadi juara di cabang ini,” ungkapnya.

Dirinya berharap dengan digelarnya MTQ ke-38 tingkat Provinsi Jabar menjadikan masyarakat semakin cinta serta mengamalkan kandungan Al-Quran.

“Ya, semoga MTQ ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita, khususnya mendorong masyarakat semakin mencintai Al-Quran,” ucapnya.

Sumber: Diskominfosantik Kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *