Daerah  

Kerja Sama Pemkab Sumedang dengan IPDN Terus Berlanjut

Kerja Sama Pemkab Sumedang dengan IPDN Terus Berlanjut

KABARNUSA24.COM

SUMEDANG// Pj. Bupati Sumedang Drs. H. Yudia Ramli, M.Si menghadiri acara serah terima jabatan Wakil Rektor (Warek) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bidang Hukum, Kerjasama dan Kepegawaian. Warek Bidang Hukum, Kerjasama dan Kepegawaian sebelumnya, Dr. Dety Mulyati, S.H., M.H., CN.
menyerahkan jabatan kepada Dr. Suhajar Diantoro, M.Si di Plaza Rektorat IPDN, Kampus Jatinangor, Kamis (2/4/2024).

Kerja Sama Pemkab Sumedang dengan IPDN Terus Berlanjut

Sebelumnya, Suhajar Diantoro yang genap berusia 60 tahun merupakan Sekjen Kemendagri namun pascapurna tugas dilantik sebagai pejabat fungsional menjadi Warek IPDN oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Suhajar Diantoro menyampaikan, kembali ke IPDN serasa pulang kampung. Ia pun menyampaikan dukungannya dari jajaran kampus IPDN menunaikan tugasnya sebagai Wakil Rektor. “Saya yakin dan percaya, silaturami sudah terjalin dengan baik. Mudah mudahan bisa bekerja bersama di bawah arahan Pak Rektor menyukseskan IPDN,”ujarnya.

Kerja Sama Pemkab Sumedang dengan IPDN Terus Berlanjut

Sementara itu, Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli mengaku, ia memiliki kedekatan dengan Suhajar yang sebelumya sama-sama bertugas di Kemendagri. Ia mengharapkan, berbagai program kerjasama diantaranya KKN Tematik yang sudah berjalan di bawah kepemimpinan Pj Bupati Sumedang sebelumnya bisa berlanjut. “Insyaallah, ke depan dengan Pak Suhajar program Pemda Sumedang dengan IPDN melalui KKN Tematik yang sudah berjalan hampir 4 tahun bisa dilanjutkan,” katanya.

[Red]**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *