Daerah  

Pemerintah Kabupaten Karo Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Pemerintah Kabupaten Karo Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Karo.Kabarnusa24.Com

Pemerintah Kabupaten Karo bersama unsur Forkopimda Kabupaten Karo laksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang. Peringatan Hari Pendidikan Nasinal dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Karo, Kamis (02/05/2024).

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia bahwa lima tahun terakhir ini adalah waktu yang sangat mengesankan dalam perjalanan Kemenristek, menjadi pemimpin dari gerakan merdeka belajar yang semakin menyadarkan tentang tantangan dan kesempatan untuk memajukan pendidikan Indonesia.

“Bukan hal mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar, bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran, rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah menuju perbaikan dan kemajuan,” dalam sambutan yang dibacakan Bupati karo.

Pemerintah Kabupaten Karo Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024
Peringatan Hari Pendidikan Nasinal dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Karo, Kamis (02/05/2024).

Kita dihadapkan dengan tantangan yang tak pernah terbayangkan yakni pandemi, dampak yang ditimbulkan mengubah proses belajar mengajar dan cara hidup kita secara drastis, pada saat yang sama pandemi memberi kesempatan untuk mengakselerasi perubahan.

“Dengan penuh harapan saya titipkan merdeka belajar pada anda semua, para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan, Selamat Hari Pendidikan Nasional, mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar,” ungkap bupati karo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *