Daerah  

Raker Cab.Gerindra Memberi Mandat Indah Ampera menjadi Calon Bupati Perempuan Pertama di Lumajang

Raker Cab.Gerindra Memberi Mandat Indah Ampera menjadi Calon Bupati Perempuan Pertama di Lumajang

Lumajang,kabarnusa.24.Com.Kamis,2/5/2024. Rakercab partai gerindra Kabupaten Lumajang, sepakat mengusung Indah sebagai bakal Calon Bupati Lumajang periode 2024-2029 dalam Pilkada mendatang,27 November 2024.
Rakercab.ini di ikuti oleh perwakilan seluruh kader Gerindra baik calon anggota dewan yang belum di lantik maupun yang hampir purna, ,di sekaligus diikuti oleh perwakilan tingkat kecamatan,Rabu,1/5/2024.Kegiatan ini di adakan di Hall Hotel Gajah mada,Jalan Panglima Sudirman.

Dalam rakercab itu secara aklamasi menyatakan dukungannya agar Ketua DPC Partai Gerindra Indah Amperawati maju sebagai calon Bupati Lumajang sekaligus satu-satunya perempuan pertama yang maju menjadi orang nomor satu di kota Lumajang.

“Dalam kesempatan tertentu akan di umumkan didepan publik bahwa Indah calon bupati Lumajang.Sementara masih mengikuti rekomendasi struktural Partai Gerindra.Partai yang di pimpin Prabowo Subianto merekomendasikan saya sebagai calon bupati,” ungkap Indah.

“Seluruh kader dan PAC memberikan mandat kepada DPC Partai Gerindra dan Indah agar melakukan langkah-langkah strategis demi memenangkan kontestasi pelkada.

“ Langkah selanjutnya, saya akan terus berkordinasi dengan sejumlah partai yang ada di Lumajang , ungkap Indah.

Indah mengajak kandidat lain yang akan maju dalam pilkada untuk berpolitik dengan baik,sehat, mengadu ide dan gagasan demi kemajuan dan kesejahteraan Lumajang.

“Kampanye dengan sportif ,tidak saling menjegal,kita terapkan pendidikan politik dengan baik dan benar kepada masyarakat agar tercipta kedamaian,”ungkap Indah.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *