H.Erwin Affandie SE, Mpd, Pigur Pemimpin Walikota Bandung 2024-2029

H.Erwin Affandie SE, Mpd, Pigur Pemimpin Walikota Bandung 2024-2029

Kabarnusa24.com

Kota Bandung – Jawa Barat — menurut pantauan para Elit Politik dan Pengamat Politik R. Wempy Shamkarya, dia paling gemar memantau perkembangan politik di kota Babdung dan Jawa Barat.

Kata Dia, ” Masa panen Erwin semakin dekat jelang Pilkada 27 Nopember 2024 .”

Tentunya hasil bibit yang di tanam sudah berbuah, menunggu waktu yang tepat untuk di petik hasilnya.

“Seperti mudah tapi sukar memahami bibit bibit unggul yang di taman, diperlukan perawatan yang intens pegawasan serta di beri pupuk yang sesuai jenis ke inginanya.” Sebut dia.

Al hasil paradoknya akan memberikan nilai buah yang baik dan potensial untuk di pasarkan.

“Ungkapan analogi ini patutlah di tiru Para Politisi elit politik dan Bacalon Walikota Bandung dan Wakil Walikota Bandung 2024-2029.”

Masihnkata wempy,” Yang di lakukan Kang Erwin sangatlah terpuji. Dibutuhkan proses waktu yang panjang, untuk merawat konsituen dengan penuh kesabaran kegigihan serta mau megambil resiko atau konsekwensinya antara sukses dan tidak sukses, menang atau tidak menang.” Tegasnya.

Atas ini semua H. Erwin cukup mengocek uang miliaran rupiah, sebagai cost politik yang spekulatif.

Pertanyaan saya, apakah Bacalon yang lainya sudakah anda megikuti alur juga manuver dan trik politik yang di lakukan Erwin???

“Saya punya keyakinan, analisa saya
Bacalon Walikota Wakil Walikota Bandung ke depan, masih jauh dari harapan.” Katanya.

Hampir 4 tahun berjalan H. Erwin berjuangang dan melakukan hal hal positif di masyarakat dengan penuh kesabaran dan ketawekalan.

Sangat Wajar ketika dinobatkan dari survei membuktikan, cukup akurat Survei Riset Indonesia juga Survei Seri, mencapai titik tertinggi dan dibawah yang lainya.

Bila saja minggu depan Pilkada di laksankan, H. Erwin Affandie SE, Mpd sebagai bakal calon Walikota Bandung  terpilih periode 2024-2029, dengan raihan suara di atas 57 % jika 3 pasarkan Balon Walkota Bandung.

“Begitupun kalau 2 pasangan kisaran tidak jauh berbeda dari angka tersebut di atas, dan bila Kang Erwin di pasangkan dengan posisi orang Nomor 2 Wakil Walkot Bandung, tanpa ada nilai popularitas dan tingkat Eliktabilatas tidak nampak dan menonjol, tidak berpegaruh bagi suara Erwin tepat mendominasi.” Tuturnya.

“Capaian kapasitas pendukung H. Erwin Affandie SE, Mpd tetap terjaga dan solid, di mungkinkan ada suara Swing voter masa megambang megikuti alur dukungan untuk Erwin.” Menurut R.wempy Shamkarya, O.

Masa Perjuangan Erwin tidak sia sia melahirkan nilai kekuatan Trust masyarakat Pendukung nya.

“Tentunya ke depan bila Erwin terpiih sebagai Walikota Bandung, Suport Sistem akan megalir serta Tata Kelola Pemerintahan akan leubih baik lagi, tinggal berjalan sesuai rencana setrategi 25 tahun ke depan.”tutur dia.

“Semoga saja Kota Bandung melahirkan orang Nomor 1 dikota Bandung Pemimpin yang amanah, Agamis dan paham akan cultur masyarakat dan adat istidat Budaya serta bentuk ke arifan lokal yang harus di jaga lebih baik lagi.” Kata dia.

Selamat bekerja Sahabatku!!
Wass…

PEGAMAT KEBIJAKAN
PUBLIK DAN POLITIK.
R. WEMPY SYAMKARYA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *