Daerah  

Kunjungan Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Di Sambut Langsung Danyonif Badak Hitam 113/JS

Kunjungan Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Di Sambut Langsung Danyonif Badak Hitam 113/JS

Bireuen, kabarnusa24.com – Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.I.P, M.H.I didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cab. XIII Brigif 25/Siwah Ny. Erdina Raja melaksanakan kunjungan kerja perdana di Perdana di markas Badak Hitam Yonif 113/JS, Senin (6/5/2024).

 

Kedatangan Danbrigif 25/Siwah beserta rombongan disambut langsung oleh Danyonif 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Ranting 3 Cab. XIII Brigif 25/Siwah Ny. Wiwiek Dobby bersama seluruh seluruh Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS.

 

Acara Rundown dimulai dari pengalungan Bunga, menerima Jajar Kehormatan, menerima persembahan Tarian penyambutan dan ucapan selamat datang dilanjutkan dengan mengelilingi Mako Yonif 113/JS dengan disajikan dengan berbagai Atraksi dan yel – yel semangat dari Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS serta melaksanakan sesi Foto Bersama dan melaksanakan Penanaman Pohon bersama.

 

Kunjungan Kerja Danbrigif 25/Siwah kali ini bertujuan untuk meninjau kondisi satuan serta bisa bertatap muka langsung dan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonif 113/JS.

 

Dalam pengarahannya, Danbrigif 25/Siwah menyampaikan kepada seluruh prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan YME dengan memperbanyak ibadah, pelihara serta perbaiki moral dan moril pribadi dengan keluarga, unsur pimpinan harus bisa selalu dekat dengan anggota sehingga bisa mempermudah untuk melakukan pengawasan, hindari sekecil apapun pelanggaran lainnya. Danbrigif 25/Siwah juga berpesan agar seluruh Prajurit Badak Hitam dapat meningkatkan kemampuan dasar prajurit serta agar selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat.

 

“Ini adalah kunjungan kerja perdana semenjak menjabat Danbrig, kami datang ke Yonif 113/JS untuk silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan Prajurit dan Keluargannya. Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS harus tetap menjaga semangat kekompakkan,” Ungkap Danbrigif 25/Siwah.

 

Selesai memberikan pengarahan Danbrigif 25/Siwah berkesempatan memberikan bantuan sosial dan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim.

 

“Saya bangga bisa bertatap dengan muka secara langsung dengan prajurit dan persit Badak Hitam Yonif 113/JS yang mempunyai semboyan Jaya Sakti, Jaya dimasa damai dan Sakti dimedan Perang, Pantang menyerah,” Tutup Danbrigif 25/Siwah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *