Daerah  

Berikan Sambutan, Danyonif 113/JS Hadiri Syukuran HUT Persit Ke – 78

Berikan Sambutan, Danyonif 113/JS Hadiri Syukuran HUT Persit Ke - 78

Bireuen, kabarnusa24.com – Danyonif 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E menghadiri acara syukuran HUT ke – 78 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2024 yang bertempatkan di Aula Jaya Sakti Mako Yonif 113/JS, Kab. Bireuen, Selasa (7/5/2024).

 

Dengan mengungsung Tema “Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana”, Danyonif 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E dalam sambutanya mengajak kita untuk senantiasa memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, karena atas rahmat dan karunia – Nya dapat menghadiri acara syukuran HUT ke – 78 Persit Kartika Chandra Kirana 2024 dalam keadaan sehat wal’ afiat serta dengan penuh semangat dan kebahagiaan.

 

“Semoga dengan bertambahnya usia, maka menjadikan Persit sebagai organisasi yang semakin memberikan manfaat bagi keluarga, organisasi persit, pada khususnya Persit KCK Ranting 3 Yonif 113 Cab. XIII serta masyarakat Bangsa dan negara pada umumnya,” Ujarnya.

 

Sementara itu, Ibu Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif 113 Cab. XIII Ny. Wiwiek Dobby dalam sambutannya menucapkan selamat HUT ke – 78 Persit Kartika Chandra Kirana, berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh persit, kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, persit haruslah peduli terhadap kesehatan keluarga dan tetap harus sederhana.

 

Pada kesempatan ini dilakukan pemotongan Tumpeng oleh Danyonif 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E dengan didampingi oleh Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif 113 Cab. XIII Ny. Wiwiek Dobby yang diserahkan secara simbolis kepada anggota Persit termuda dan ibu persit telama di Yonif 113/JS. selain itu, diujung penutup acara Danyonif 113/JS bersama Ibu Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif 113 Cab. XIII juga membagikan Doorprize kepada Prajurit dan Persit Yonif 113/JS.

 

Hadir dalam acara tersebut para Danki dan Perwira Staf Yonif 113/JS, Pengurus beserta anggota Persit KCK Ranting 3 Yonif 113 Cab. XIII Brigif 25/Siwah PD Iskandar Muda dan segenap Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS.(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *